3 Gerakan Olahraga untuk Memperbesar Payudara, Bikin Makin Percaya Diri Deh!

Payudara yang besar dan kencang adalah impian semua perempuan. Karenanya yuk lakukan gerakan olahraga untuk memperbesar payudara!

Bagi sebagian besar perempuan, memiliki payudara yang besar dan kencang merupakan bagian dari rasa percaya diri mereka. Karena itu, banyak gerakan olahraga untuk memperbesar payudara yang banyak dilakukan perempuan baik di rumah atau di tempat fitness.

Sebenarnya gerakan olahraga untuk memperbesar dan mengencangkan payudara adalah dengan melakukan gerakan yang fokus pada melatih kekuatan. Kamu bisa menggunakan alat bantu seperti dumbbell, mat yoga, dan exercise ball.

Kamu penasaran dengan apa saja gerakan olahraga yang bisa dilakukan untuk mendapatkan payudara yang besar dan kencang? Berikut ini penjelasannya.

1. Dumbbell Cross Punch

Dumbbell Cross Punch dilakukan dengan cara menggenggam dumbbell pada masing-masing tangan, lalu buka lengan ke arah samping. Kamu juga harus menekuk sikut hingga tinggi dumbbell sejajar dengan kepala.

Wajah menghadap ke depan dan salah satu kaki melangkah ke depan, kemudian tekuk kedua lutut kaki. Selanjutnya lakukan gerakan seperti meninju dengan mendorong tangan kanan ke depan mengarah ke atas. Lakukan bergantian dengan tangan kiri ya.

Gerakan Olahraga untuk Memperbesar Payudara (via Parasayu)

2. Plank Reach

Kedua, kamu bisa melakukan Plank reach yang merupakan salah satu latihan kekuatan untuk memperbesar payudara dan membuatnya kencang. Caranya, ambil posisi plank dengan pergelangan tangan di bawah bahu, jari kaki dimasukkan ke dalam seperti berjinjit, dan kencangkan perut. Pastikan tubuh kamu berada dalam garis lurus ya.

Gerakan Olahraga untuk Memperbesar Payudara (via Ayo Yogya)

3. Dumbbell Chest Press With Wrist Rotation

Ketiga lakukan dumbbell chest press with wrist rotation. Caranya baringkan tubuh dengan posisi ke atas bagian leher hingga bahu pada exercise ball. Kemudian tekuk kedua lutut sekitar 90 derajat dan buka selebar bahu. Posisikan tubuhmu sejajar sama tinggi ya.

Genggam dumbbell, tekuk sikut menurun sampai sejajar ke dada dan telapak tangan menghadap ke depan. Angkat dumbbell dengan gerakan tangan turut memutar sampai telapak tangan menghadap ke arahmu lalu turunkan tangan ke posisi semula.

Nah, itu tadi gerakan olahraga untuk membesar payudara dan mengencangkan yang bisa kamu lakukan di rumah atau di tempat gym. Pastikan kamu melakukan gerakan dengan benar, agar hasilnya maksimal.

Gerakan Olahraga untuk Memperbesar Payudara (via Fit Drills Website)