Pernah Diterpa Isu Lesbian, Gini Reaksi Rossa Dengar Kabar Nikah Sesama Jenis Dengan Intan Bacil

Reaksi Rossa saat mendengar isu lesbian dengan Intan Bacil, mantan managernya.

Rossa sempat diterpa isu suka sesama jenis alias lesbian. Mantan istri Yoyo Padi itu bahkan dikabarkan sudah menikah dengan Intan Bacil yang juga pernah diisukan menikah dengan Celine Evangelista. Terkait hal ini, Rossa akhirnya buka suara.

Hadir sebagai bintang tamu di podcast sahabat dekatnya yakni Deddy Corbuzier, Rossa banyak membahas kenangan mereka di masa lalu dengan ayah satu orang anak itu. Rossa dan Deddy juga sempat mengungkap keinginan masing-masing untuk menikah lagi. 

"Mau sih (nikah lagi). Tapi sejujurnya mikir sih. (Kapan) Belum tahu," tegas Rossa yang dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Senin, 10 Oktober 2022. 

Deddy Corbuzier pun mempertanyakan apakah Rossa masih suka untuk menjalin hubungan dengan lelaki. “Sukalah (cowok), masa gue suka sama kambing,” jawab Rossa seraya tertawa.

Bukan tanpa alasan, Deddy Corbuzier menanyakan hal itu karena Rossa pernah diterpa kabar lesbian. "Siapa tahu setelah gagal lu berubah. Kan dulu pernah ada gosip dulu lu lesbi juga," ungkap suami Sabrina Chairunnisa itu.

Rossa kemudian memberikan klarifikasi tentang isu lesbi dengan Intan Bacil tersebut. Penyanyi 44 tahun itu mengaku hanya tertawa setelah melihat pemberitaan tentang kabar dirinya suka sesama jenis dengan wanita yang ternyata mantan managernya.

Rossa Saat Hadir Di YouTube Deddy Corbuzier (YouTube)

“Sama Intan hahaha. Intan itu manajer gue, selama 25 tahun. Tahu (soal isu lesbi) kan kita udah sering bahas. Masa gue digosipin sama Intan? Terus kita ketawa-ketawa aja ya? Orang kita juga jalan sama Intan," tegas Rossa.

Lebih lanjut, ibu satu orang anak ini mengaku tidak sakit hati dengan rumor lawas tersebut. Dia menilai ketika itu media sosial tidak begitu besar seperti sekarang ini. Sehingga tidak ada orang yang memberikan komentar-komentar menyakitkan. "Tapi zaman dulu itu ya, kalau gosip itu tidak terlalu menyakitkan kayak zaman sekarang," pungkas Rossa.

Rossa sendiri resmi bercerai dengan Yoyo Padi pada 2009 silam. Setelah pernikahannya kandas, dia mengaku masih banyak hal yang dipertimbangkan kalau ingin menikah lagi. Meski begitu, Rossa tidak menampik kalau kini dirinya sudah punya pacar yang disembunyikan identitasnya.

Kebersamaan Rossa dan Intan Bacil (Instagram)