Gak Mau Satu Rumah Sama Rizky Billar Karena Takut Dan Trauma, Lesti Kejora Dibawa Keluarga Menjauh Ke Tempat Rahasia

Lesti Kejora dibawa ke tempat rahasia setelah menolak untuk tinggal satu rumah dengan Rizky Billar karena trauma dan ketakutan.

Lesti Kejora dipastikan sudah pulang dari rumah sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat setelah beberapa hari menjalani perawatan akibat tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Saat ini, Lesti sedang menjalani masa pemulihan.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Namun, Lesti Kejora disebut tidak pulang ke tempat tinggalnya bersama Billar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Hal ini lantaran ibu satu orang anak itu masih merasa ketakutan dan trauma.

"Untuk sodari Lesti Kejora masih dalam tahap pemulihan. Nanti kita akan bekerja sama dengan badan yang menangani masalah psikologis terhadap yang bersangkutan," ungkap Kombes Pol Endra Zulpan dikutip dari KH Infotainment.

"Kemudian yang bersangkutan juga sudah meninggalkan rumah sakit Bunda. Dia sudah di rumah. Tapi yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky akibat trauma dan ketakutan," sambungnya

Kendati demikian, Zulpan enggan untuk mengungkap keberadaan Lesti Kejora mengikuti permintaan keluarga dan kuasa hukum. Tapi, dia memastikan Lesti berada di tempat rahasia yang membuatnya merasa nyaman dan aman.

"Saat ini dia ada di tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan ya, karena yang bersangkutan dan lawyer-nya meminta demikian. Tetapi, dia berada di tempat lain yang membuat dirinya merasa aman dari rasa takut yang dialaminya," tandas Kombes Pol Endra Zulpan.

Lesti Kejora Mengalami Cedera Di Bagian Leher (Detikcom)

Seperti yang sudah diberitakan, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022. Polisi pun sudah melakukan olah TKP dan akan melakukan pemeriksaan terhadap Billar pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Akibat KDRT yang dilakukan Rizky Billar ini, Lesti Kejora dilaporkan mengalami cedera di bagian kepala, luka lebam hingga tulang leher bergeser. Karena cederanya ini, pita suara Lesti juga dikabarkan terancam rusak sehingga membuatnya sulit untuk bernyanyi lagi.

Terbaru, beredar kabar yang mengatakan kalau pihak Rizky Billar berusaha untuk damai dan ingin Lesti Kejora mencabut laporannya di kantor polisi. Namun. orangtua Lesti enggan untuk berdamai dan akan tetap melanjutkan proses hukum.

Rizky Billar Membuat Lesti Kejora Trauma (Tribunnews)