Gaya Sporty Zee JKT48, Si Cantik yang Kontroversial Gara-Gara Vape

Zee JKT48 baru-baru ini menjadi sorotan gara-gara beredarnya video saat dia sedang menghisap vape. Terlepas dari itu, dia punya gaya yang menarik, lho!

Nama Zee JKT48 saat ini tengah menjadi sorotan gara-gara beredarnya video saat dia sedang menggunakan rokok elektrik, vape. Sadar telah menjadi kontroversi, Zee pun mengungkapkan permintaan maaf secara terbuka pada publik saat hadir di Theater JKT48 pada 25 September lalu.

Meski saat ini menjadi sorotan karena kedapatan nge-vape, namun tak bisa dipungkiri bahwa Zee memiliki kepribadian yang menarik. Dia beberapai kali muncul dengan gaya sporty, terutama dalam balutan jaket varsity yang fashionable. Seperti apa gayanya? Yuk ikuti!

Mejeng di Tengah Keramaian

Tampil santai adalah gaya andalan Zee JKT48. Dengan varsity yang sedikit terlihat oversized, dia tampak kece dengan perpaduan kacamata hitam. Dengan cara ini, dia sukses menjadi pusat perhatian orang di sekitarnya.

Gaya Sporty Zee JKT48 (via Instagram)

Syuting MV Flying High

Momen ini diambil saat Zee JKT48 sedang syuting MV Flying High di sebuah gedung. Dengan latar belakangan pemandangan bangunan pencakar langit, dia tampak fashionable. Aksesoris kalung di lehernya juga tampak menawan, kan? 

Gaya Sporty Zee JKT48 (via Instagram)

Beragam Koleksi Varsity

Zee JKT48 beberapa kali menunjukkan dirinya di depan publik dengan beberapa varsity yang berbeda. Penampilannya pada gambar di atas adalah salah satu yang paling memesona karena terlihat sangat cocok untuk sang artis.

Gaya Sporty Zee JKT48 (via Instagram)

Fotogenik di Segala Situasi

Salah satu daya tarik yang membuatnya dikagumi orang adalah penampilan yang hampir selalu fotogenik. Dalam foto tersebut, terlihat dia mampu memadukan busana dan gaya berpose dengan sangat apik di depan kamera.

Gaya Sporty Zee JKT48 (via Instagram)

Hoodie Girl

Selain tampil menarik dengan varsity dan jaket kulit, penampilan dengan hoodie juga menjadi salah satu OOTD favorit Zee JKT48. Walau gaya simple dan tak banyak aksesoris, namun dia terlihat cukup menawan di depan kamera.

Gaya Zee JKT48 memang mencerminkan gaya santai khas anak muda masa kini. Tidak harus tampil blink-blink, dia berhasil memikat perhatian banyak orang dengan street style yang nyaman namun kece parah. Tertarik mengikuti gayanya?

Gaya Sporty Zee JKT48 (via Instagram)