Wheein MAMAMOO Cedera Mata Saat Perform, Bagaimana Kondisinya yang Terbaru?

Wheein MAMAMOO Cedera Mata Saat Perform, Bagaimana Kondisinya yang Terbaru?

Baru-baru ini, salah satu member MAMAMOO, Wheein mengalami cedera mata saat sedang sedang perform. Takut fans khawatir, nformasi mengenai kondisinya pun telah dibagikan beberapa waktu lalu.

Diketahui, pada hari Sabtu tanggal 24 September, girl grup tersebut tampil di atas panggung di Incheon Airport Sky Festival. Sementara seluruh pertunjukan berjalan dengan baik, ada satu hal yang menyebabkan kecelakaan itu.

# Wheein Terkena Abu Kembang Api

Seperti yang diketahui banyak orang, festival semacam itu melibatkan kembang api untuk keseruan acara. Selama salah satu pertunjukan, kembang api dinyalakan dan apesnya, Wheein harus mengalami cedera pada matanya karena debu yang tersisa.

Incheon Airport Sky Festival (facebook.com)

Setelah itu, dia segera berhenti menari dan tetap absen selama sisa acara. Agensi penyanyi, THE L1VE membagikan pemberitahuan yang memberi tahu penggemar tentang kondisinya.

“Hari ini, artis kami Wheein mengeluh sakit di matanya karena sisa perangkat efek panggung saat menyelesaikan aktivitasnya. Oleh karena itu, segera setelah insiden itu terjadi, dia mengunjungi rumah sakit dan menerima perawatan mata yang tepat. Menurut hasil pemeriksaan, dia menerima diagnosis luka kornea dari benda asing,” bunyi pernyataan itu.

“Saat ini, dia menerima perawatan dan obat-obatan yang tepat dan dalam kondisi stabil. Jika ada perubahan dalam jadwalnya di masa mendatang, kami akan mengumumkannya dalam pemberitahuan terpisah,” tambahnya lebih lanjut.

Pemberitahuan itu kemudian diakhiri dengan, “Kami meminta pengertian kalian untuk pemberitahuan larut malam tetapi kami ingin segera memperbarui MooMoo [klub penggemar MAMAMOO] yang pasti terkejut dengan berita tentang Wheein hari ini. Kami akan melanjutkan jadwal dengan mempertimbangkan kesehatan artis sebagai prioritas utama untuk pemulihan penuh Wheein.”

Inilah harapan untuk pemulihan cepat Wheein.

Momen ketika abu kembang api masuk ke mata Wheein (giwangkara.com)

# Unggahan Wheein untuk Penggemar

Untuk mengobati rasa khawatir penggemar, Wheein kemudian mengunggah sebuah postingan pada laman FanCafe, Minggu kemarin (25/9).

Wheein mengungkapkan bahwa dirinya kini sedang rutin mengobati matanya.

"Moo Moos ~~ kalian pasti sangat khawatir. Aku baik-baik saja jadi jangan terlalu khawatir!! Saya sudah menggunakan obat mata dan akan segera pulih~! Nikmati sisa akhir pekan dan sampai jumpa," tulis Wheein.

Huhuhu, cepat sembuh ya Wheein.

Postingan Wheein di laman FanCafe (intipseleb.com)