Apa Kabar Nissa Sabyan? Yuk Simak Penampilannya yang Semakin Fashionable

Sosok Nissa Sabyan sempat heboh terkait dugaan hubungannya dengan Ayus Sabyan. Sempat membatasi kemunculan di depan umum, bagaimana kabar Nissa saat ini?

Nissa Sabyan memang sempat jadi sorotan terkait dugaan hubungan dengan Ayus Sabyan. Dalam berbagai kesaksian orang dekat, vokalis Sabyan ini diduga menjadi orang ketiga perceraian Ayus dengan istrinya, Ririe Fairus.

Seolah belum cukup, Nissa juga dikabarkan sudah menikah secara siri dan hamil anak Ayus. Meski demikian, kemudian dia membantah semua tudingan dan menyatakan bahwa berita itu sama sekali tidak benar. Lalu bagaimana kabar terbarunya kini?

Gaya Nissa Sabyan

Walau sempat menarik diri, namun kini Nissa rupanya telah beraktivitas seperti biasa, baik di dunia musik maupun media sosial. Bahkan dalam beberapa unggahannya, perempuan muda itu tampak jauh dewasa dan berpenampilan lebih fashionable.

Nissa Sabyan (via KapanLagi)

Pose yang Bikin Gemas

Nissa Sabyan membagikan foto dalam balutan outer yang fashionable. Aksesoris jam tangan juga menambah menawan penampilannya. Gayanya semakin bikin gemas karena dia sangat lihai menampilkan berbagai pose. 

Nissa Sabyan (via KapanLagi)

Bak Sosialita

Selama ini Nissa Sabyan dikenal memiliki image gadis imut dan polos. Namun dengan penampilan di atas, sosoknya tampak jauh lebih dewasa. Barang-barang kece yang menempel di tubuhnya benar-benar mengesankan sosialita.

Nissa Sabyan (via KapanLagi)

Selalu Baby Face

Dengan usia yang sudah 20an, nyatanya Nissa Sabyan tak pernah kehilangan pesona. Dalam foto tersebut, dia masih tampak seperti gadis remaja berusia belasan. Selain itu, senyumnya polos juga menjadi daya tarik.

Nissa Sabyan (via KapanLagi)

Bangun Tidur

Nissa Sabyan mengunggah foto yang diakuinya sebagai wajah bangun tidur. Dia tampil tanpa polesan makeup namun tetap berhasil menunjukkan pesona yang bikin banyak orang terkagum-kagum. Kira-kira apa ya rahasianya?

Itulah beberapa potret terkini Nissa Sabyan. Seiring dengan bertambahnya usia, dia kini telah menjelma jadi selebriti yang fashionable. Bahkan, pilihan OOTD vokalis Sabyan ini juga bisa jadi inspirasimu, lho!

Nissa Sabyan (via KapanLagi)