Jijik Banget Deh, Begini Perilaku Jorok Penumpang Pesawat yang Enggak Boleh Ditiru

Meski menjadi transportasi umum kelas atas, namun masih saja ada perilaku jorok penumpang pesawat yang sangat mengganggu yang lainnya. Apa saja?

Perilaku penumpang dalam transportasi umum memang bermacam-macam, dari yang kocak hingga yang menjijikkan. Salah satunya adalah perilaku jorok pernumpang pesawat yang terkadang mengganggu penumpang lainnya.

Meski dalam pesawat yang merupakan transportasi umum kelas atas, namun masih saja ada kelakuan penumpang pesawat yang bikin geleng-geleng kepala. Apa saja kira-kira? Berikut ini daftarnya.

1. Memotong Kuku Kaki

Kok bisa sih memotong kuku di dalam pesawat? Dalam akun instagram @passengershaming, terdapat sebuah video yang memperlihatkan seorang penumpang asyik memotong kuku kakinya tanpa menghiraukan penumpang lain yang duduk di sampingnya.

Perilaku Jorok Penumpang Pesawat (via KabarPenumpang)

2. Meninggalkan Kantung Urin

Selain memotong kuku di dalam pesawat, ada juga penumpang pesawat yang meninggalkan kantung urin dalam kabin pesawat. Masih dari akun instagram @passangershaming, nampak kantung berisi urin ditinggal begitu saja dalam kabin pesawat.

Perilaku Jorok Penumpang Pesawat (via Okezone Travel)

3. Menggeser Layar Sentuh dengan Kaki

Tidak berhenti sampai disitu, ada juga penumpang yang menggerser layar sentuh televisi di depannya dengan menggunakan kaki.Mungkin penumpang ini lagi mager banget ya, sampai-sampai enggak bisa menggerakan tangannya untuk maju ke depan.

Perilaku Jorok Penumpang Pesawat (via Indozone)

4. Mencukur Kumis dan Jenggot di Pesawat

Siapa bilang mencukur kumis harus di kamar mandi? Enggak juga lho. Bagi beberapa penumpang pesawat ini, mencukup kumis dan jenggot bisa di mana saja termasuk di dalam pesawat.

Dalam video yang diunggah akun instagram @passengershamiing yang berdurasi 21 detik tersebut memperlihatkan seorang penumpang pria yang mencukur kumis dan jenggotnya di dalam pesawat.

Perilaku Jorok Penumpang Pesawat (via Tokopedia)

5. Bikin Tato di Dalam Pesawat

Aksi jorok penumpang pesawat lainnya adalah membuat tato di dalam pesawat. Hal ini dianggap menjijikan dan tidak sepatutnya dilakukan karena ada percikan darah saat mentato. Duh, mungkin penumpang tersebut terburu-buru ya, jadi enggak sempat bikin tato sebelum berangkat.

Nah, itu tadi beberapa perilaku jorok penumpang pesawat yang menjijikkan. Jangan sampai ditiru ya. Ingatlah bahwa ada banyak orang di dalam armada penerbangan yang berhak mendapatkan rasa nyaman.

Perilaku Jorok Penumpang Pesawat (via Suara)