5 Rahasia Kecantikan Ratu Elizabeth II, Awet Muda dan Bikin Iri

Dengan usia hampir mencapai 100 tahun sebelum berpulang, Ratu Elizabeth II menyimpan rahasia kecantikan yang selama ini membuatnya selalu tampak muda.

Pesona kecantikan para perempuan keluarga Kerajaan Inggris memang menarik untuk dibahas. Salah satunya rahasia kecantikan Ratu Elizabeth II yang awet muda sukses bikin iri.

Di balik usianya yang hampir mencapai 100 tahun sebelum berpulang, Ratu Elizabeth nyatanya menyimpan rahasia kecantikan yang selama ini membuatnya selalu tampak muda. Kalau kamu penasaran, berikut penjelasannya!

1. Tidak Merokok

Untuk mendapatkan kulit yang bercahaya, perempuan yang masuk menjadi anggota keluarga kerajaan tidak ada satu pun yang merokok. Termasuk Ratu Elizabeth II. Hal ini dikarenakan merokok akan berdampak negatif pada kulit, dan mempercepat penuaan dini, serta meningkatkan garis halus dan kerutan.

Rahasia Kecantikan Ratu Elizabeth II (via CNN)

2. Banyak Minum Air Putih

Keluarga Kerajaan Inggris selalu memperbanyak minum air putih dan membatasi konsumsi kafein setiap hari. Seperti yang diketahui bahwa kulit membutuhkan air agar tetap terhidrasi, setidaknya harus minum 8 gelas sehari untuk mendapatkan manfaatnya. Karena itu anggota keluarga Kerajaan Inggris benar-benar menjaga kulit mereka agar tetap terhidrasi untuk memastikan sel-sel kulit mereka tetap sehat.

Rahasia Kecantikan Ratu Elizabeth II (via NDTV)

3. Rajin Berolahraga

Anggota keluarga Kerajaan Inggris juga sangat rajin dalam urusan berolahraga. Bahkan olahraga adalah hobi, seperti tenis hingga berkuda. Jenis-jenis olahraga ini dapat membantu menjaga warna kulit.

Rahasia Kecantikan Ratu Elizabeth II (via CNBC)

4. Menjaga Pola Tidur

Tidur ternyata sangat penting lho untuk kesehatan kulit. Karena saat tidur, sel-sel dalam tubuh terbangun. Dan saat itulah waktu bagi tubuh untuk memperbaiki kerusakan, mengembalikan vitalitas kulit, dan membantu kulit pulih kembali.

Rahasia Kecantikan Ratu Elizabeth II (via Daily Targum)

5. Menjaga Gizi Tetap Seimbang

Selain menerapkan gaya hidup sehat, keluarga Kerajaan Inggris juga mengonsumsi suplemen gizi, minum vitamin, memakai facial yang dibuat khusus, serta melakukan ototerapi LED untuk membawa kulit ke tingkat berikutnya. Tidak hanya itu, anggota keluarga Kerajaan Inggris juga melakukan Profhilo, yakni injeksi dan perawatan pengencangan kulit.

Sayangnya, Kamis (8/9/22), Ratu Elizabeth II tutup usia pada 12.32 waktu setempat di Skotlandia. Ia meninggal pada usia 96 tahun dan menjadi Ratu Inggris terlama yang pernah memerintah. Meski demikian, sekarang kita sudah tahu rahasia kecantikan Ratu Elizabeth II agar terlihat awet muda. Yuk, terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Rahasia Kecantikan Ratu Elizabeth II (via NBC News)