3 Beauty Influencer yang Punya Brand Kecantikan Sendiri, Tasya Farasya Termasuk Nggak?

Selain Tasya Fasraya, siapa saja beauty influencer yang memiliki brand kecantikan sendiri? Yuk, cek daftarnya berikut ini.

Alat kecantikan mulai dari skincare hingga alat makeup, kini memang sedang menjadi tren di kalangan perempuan muda. Karena itu, banyak orang yang berlomba-lomba mengeluarkan brand kecantikan sendiri dengan menawarkan berbagai manfaat, termasuk beauty influencer. Lantas, siapa saja beauty influencer yang memiliki brand kecantikan sendiri? Yuk, cek daftarnya berikut ini.

1. Tasya Farasya

Kalau beauty influencer yang satu ini tentu enggak diragukan lagi ya. Tasya Farasya berhasil mendirikan beauty brand pertamanya di tahun 2021 yang dilengkapi dengan BPOM, halal dan vegan friendly bernama MOP (Mother of Pearl). 

Ada tiga produk yang dihadirkan, yakni primer, loose powder, dan concealer. Kini pada awal Agustus 2002 kemarin, brand MOP dari Tasya Farasya kembali mengeluarkan produk berupa Peptides Sunscreen Foundation dengan SPF 40 PA ++. 

Hal yang menarik, produk tersebut berhasil terjual dengan nominal sebesar Rp1 milyar hanya dalam waktu 13 menit saja. Wow, hebat banget ya.

Beauty Influencer Tasya Farasya (via Suara Merdeka)

2. Titan Tyra

Beauty Influencer kedua yang mengeluarkan brand kecantikan sendiri adalah Titan Tyra. Titan Tyra merupakan beauty brand owner di tahun 2020. Kemudian, bersama sahabatnya, Gitta Amelia, Titan mendirikan brand kecantikan bernama Secondate.

Secondate terkenal dengan packaging-nya yang menarik dan kualitasnya yang baik. Bahkan baru-baru ini, Secondate mengeluarkan produk makeup dengan berkolaborasi bersama Disney.

Beauty Influencer Titan Tyra (via Dailysia)

3. Almiranti Fira & Nadya Aqilla

Almiranti Fira dan Nadya Aqilla mengawali karir mereka dengan menjadi beauty influencer. Lantas, kedunya kemudian bersama dengan sahabat mereka yang bernama Ayu Deviani Putri, meluncurkan beauty brand sendiri bernama Aeluna pada pertengahan tahun 2022 ini.

Produk makeup pertama yang mereka rilis adalah Lush Lip Oil yang sangat baik menghidrasi bibir, sehingga bibir akan selalu terasa lembab. Meski masih tergolong produk baru, namun Aeluna berhasil mencuri banyak perhatian, lho.

Nah, itu tadi tiga beauty influencer yang memiliki brand kecantikan sendiri. Kamu pernah mencoba salah satunya? Jika pernah, bagaimana pendapatmu tentang produk mereka?

Beauty Influencer Titan Tyra (via GenPi)