Ternyata, Seperti Ini Reaksi Ortu Jeje Saat Dirinya Diperkosa Tukang Kebun

Ternyata, Seperti Ini Reaksi Ortu Jeje Saat Dirinya Diperkosa Tukang Kebun

Jeje, remaja yang akhir-akhir ini viral karena sering menghabiskan waktu di sekitar Sudirman, Jakarta Pusat, ternyata menyimpan masa lalu yang kelam.

Melalui kanal YouTube Atta Halilintar, dirinya mengaku pergi dilecehkan oleh tukang kebun di rumahnya.

Awalnya, Jeje menceritakan jika ia bukanlah anak yang sering keluar malam. Karena orang tuanya benar-benar protektif sehingga ia tak pernah diizinkan keluar di malam hari.

"Sebelumnya aku anak rumahan karena orang tua aku, nenek aku strict parents. Aku numpang di rumah teman aku di Jakarta Barat, jadi kalau teman aku pergi, ya, aku sama ibunya, akhirnya teman aku ngajak aku pergi ke Dukuh Atas itu," kata Jeje.

"Awalnya pas aku pergi dari rumah selama 6 bulan nggak ada yang tahu. Aku sempat pulang ke rumah Februari 2022," lanjutnya.

Lalu, Jeje menceritakan jika ia sempat mengalamai masalah kesehatan mental karena perilaku seseorang yang dekat dengan keluarganya. Hal itu pula yang membuat Jeje pergi dari rumah.

"Dulu sempat ada masalah. Dulu aku punya mental issue di rumah aku sempat bermasalah sama orang rumahku yang bukan keluarga. Bahasa kasarnya orang yang direkrut jadi pembantu tukang kebun. Aku sempat diperk****," ungkapnya.

 

Jeje, mengaku pernah jadi korban pemerkosaan tukang kebun di rumahnya (insertlive.com)

Meskipun ia sempat menutupi pengalaman pahitnya itu, namun orang tuanya akhirya tahu. Tapi saat mengetahui kabar tersebut, orang tua Jeje tidak memecat tukang kebun itu. Malahan, orang tuanya menyalahkan Jeje karena sering menggunakan pakaian terbuka.

"Aku nge-keep selama satu tahun dari 2021. Aku Oktober pergi. Aku udah mau cerita ini lama. Mama papa aku udah tahu jadi alasan utama itu aku pergi dari rumah. Tukang kebun itu nggak dipecat sampai mama ku sama nenekku mikir aku itu pelaku karena pakaian aku yang disebut rada mengundang," sambungnya.

Walau begitu, saat ini hubungan Jeje dan keluarganya sudah semakin membaik. Bahkan, keluarganya pun tahu jika saat ini anaknya sedang viral di media sosial.

"Sekarang aku udah ngekos sendiri. Aku juga udah baik-baik sama nenek, sama mama, sama papa dan aku juga udah punya kerjaan jadi aku suka izin ke mereka. Mama papa tahu aku viral, kata mereka yang terbaik dijalani aja asal jangan mencemari nama keluarga," pungkasnya.

Jeje, mengaku pernah jadi korban pemerkosaan tukang kebun di rumahnya (insertlive.com)