Heboh, Aktris Arawinda Digosipkan Jadi Pelakor Hingga Disindir Istri Sah Selingkuhannya

Heboh, Aktris Arawinda Digosipkan Jadi Pelakor Hingga Disindir Istri Sah Selingkuhannya

Buat yang menonton film Yuni, mungkin nama Arawinda sudah tidak asing lagi. Wanita dengan nama asli Sri Arawinda Kirana Rustandi ini menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Namun, akhir-akhir ini nama Arawinda tengah diperbincangkan lantaran dirinya digosipkan menjadi seorang pelakor dalam kehidupan rumah tangga sepasang suami istri.

Semuanya berawal dari sebuah akun di media sosial Instagram bernama @wanita.cl yang mengunggah curhatan seorang anonim tentang artis yang menjadi selingkuhan kakak iparnya.

Meski tidak dituliskan secara jelas siapa sosok yang dimaksud, ternyata netizen menelusuri dan menduga jika kisah tersebut menceritakan perselingkuhan Arawinda.

Setelah kabar tersebut beredar, istri sah dari suaminya yang berselingkuh dengan Arawinda itu pun nampaknya sudah membenarkan hal tersebut secara tidak langsung dengan mengunggah sebuah cuplikan film Yuni dengan dialog yang diucapkan oleh Arawinda.

"Lagian siapa sih yang mau dimadu?" Dikutip dalam dialog film "Yuni" yang diunggah di Instagram story sang istri.

Walau begitu, nampaknya sang istri cukup bingung  mengenai kabar perselingkuhan suaminya itu karena tidak diberitakan di berbagai akun gosip sehingga ia pun menuliskan sindiran melalui Twitter.

 

v

"Dripada bayarin account-account gossip mending duitnya buat lo berdua berobat deh," tulis sang istri di Twitternya.

Banyak netizen yang kemudian terkejut dengan kabar perselingkuhan tersebut, mengingat Arawinda sempat menggembor-gemborkan soal pergerakan perempuan di media sosial.

"sumpah ga nyangka banget. karir udah bagus-bagus malah diancurin cuma gara-gara nafsu birahi. astaghfirullah istigfar kak @arawinda2709 mencintai seseorang itu gak salah, tapi kalo suami/pacar orang sudah pasti salah. women support women? Kamu bercanda. malu sih koar-koar tentang feminism tapi ujungnya badut," tulis netizen.

"arawinda lo kok bisa bangga sih dapet penghargaan karena karakter lo di film yang sangat membicarakan perempuan padahal nyatanya kamu menyakiti perempuan. Kamu berbicara soal ini dan itu tentang perempuan, sangat munafik," keluh netizen.

"lagaknya ngomongin pergerakan perempuan, padahal aslinya nyakitin perempuan juga," ketik netizen.

Arawinda diduga jadi pelakor di sebuah rumah tangga (instagram.com)