Ngeri! Mantan Pramugari Cantik Ini Akui Perselingkuhan di Dunia Penerbangan Nyata Adanya

Ngeri! Mantan Pramugari Cantik Ini Akui Perselingkuhan di Dunia Penerbangan Nyata Adanya

Fenomena perselingkuhan di dunia penerbangan bukan lagi hal yang mengagetkan. Belum lama ini terutama, lagi-lagi terungkap sebuah kasus perselingkuhan antara pilot dan pramugari Lion Air yang menghebohkan warga Surabaya, Jawa Timur.

Gimana enggak bikin heboh? Sang pilot yang bernama Ricko Idwiansyah dan selingkuhannya yang adalah rekan satu maskapai digerebek istri sahnya, E, di sebuah kamar hotel.

Tak terima dengan perilaku bejat sang suami, E pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Kasus ini masih dalam proses pemeriksaan.

# Mantan Pramugari Akui Maraknya Kasus Perselingkuhan di Dunia Penerbangan

Mengetahui kasus tersebut, mantan pramugari dari maskapai penerbangan nasional Singapura, Annisya Gumay pun kemudian membeberkan sisi gelap dunia penerbangan.

Annisya Gumay mengungkapkan bahwa di dunia penerbangan memang rawan terjadi perselingkuhan. Hal itu lantaran, paras cantik dan tampang para pramugari dan pilot, serta jam terbang dan jarak tempuh penerbangan yang cukup jauh.

"Sebenarnya sama aja di manapun tempat kita bekerja. Tapi kalau di penerbangan itu kesempatan melihat orang-orang yang rapi, orang-orang yang cantik dan ganteng," kata Annisya Gumay.

Kasus perselingkuhan pilot dan pramugari Lion (belitung.tribunnews.com)

"Saat kita bertemu dengan teman kita bekerja, itu selalu dengan wajah-wajah baru," ucapnya lagi.

Annisya mengakui cinta lokasi lebih sering terjadi antar para awak kabin pesawat. "Dari situ mungkin suka-sukaan atau cinta lokasi sering terjadi. Kalau pada umumnya kita udah tahu, itu-itu saja selama kerja di situ," tuturnya.

Beberpa kasus perselingkuhan antara pekerja di maskapai penerbangan pun juga sudah pernah ada yang terungkap sampai viral di media sosial. Hal tersebut diungkapkan Annisya saat menjadi bintang tamu di acara RUMPI yang videonya diunggah oleh kanal YouTube TRANS TV Official, 26 Juli 2021 lalu.

Annisya Gumay mantan pramugari (haibunda.com)

 

"Background pekerjaan kita itu karena kita selalu ketemu dengan orang baru, setiap kali kita terbang," kata Annisya.

"Jadi kalau kita bertemu orang baru maka kita akan tebar pesona, menunjukkan kebaikan, jadi dari situ apa ya, rasa-rasa itu sudah mulai muncul," tambahnya.

# Pesan Annisya Gumay untuk Generasi Muda yang Ingin Bekerja di Dunia Penerbangan

Karena risiko tersebut, Annisa Gumay pun mengingatkan generasi muda yang ingin bekerja di dunia penerbangan untuk menguatkan iman sebelum mendaftar. Sebab jika iman tidak kuat, mereka akan terjerumus ke dalam lubang hitam yang penuh dosa.

"Untuk menjadi pramugari atau pramugara ataupun pilot, kuatkan dulu iman kita," ujar Annisya.

"Karena yang kita hadapi itu orang yang rapi-rapi, pintar-pintar, cantik dan ganteng. Jadi kita harus punya patokan diri kita sendiri," tambahnya lagi.

Nahlo, buat kalian yang mau daftar jadi pilot atau pramugari/a, yuk dikuatkan imannya dulu. Jangan malah pekerjaan tadi bikin kalian terjerumus ke dalam lingkaran perselingkuhan. Amit-amittttt~

Kasus perselingkuhan pramugara dan pramugari (lawlawland.id)