3 Alasan Kenapa Kamu Kudu Nonton Serial Netflix Korea "Extraordinary Attorney Woo", SEGEMES ITU!

3 Alasan Kenapa Kamu Kudu Nonton Serial Netflix Korea "Extraordinary Attorney Woo", SEGEMES ITU!

Serial drama Korea "Extraordinary Attorney Woo" baru saja tayang Rabu, 29 Juni 2022 kemarin di Netflix. Kamu udah nonton?

Drama ini bercerita tentang kisah Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

# 3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Serial Korea Netflix "Extraordinary Attorney Woo"

Buat kamu yang belum nonton dan penasaran, simak deh 3 alasan kenapa kamu harus nonton drama "Extraordinary Attorney Woo" ini.

1. Karakter Woo Young Woo yang Unik

Kamu mungkin udah sering nonton drama Korea bertema hukum yang bagus. Tapi tentu jarang banget dong pemeran utamanya punya karakter yang unik kayak Young Woo yang asperger atau autis.

Gak cuma autis, Young Woo juga spesial karena IQ-nya yang tinggi banget, yaitu 164. Selain itu, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, bisa membuat Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi.

Sayangnya, karena asperger juga, ia kesulitan berinteraksi sosial dan berempati.

2. Episode Perdananya yang Gemes

Di episode perdana yang tayang kemarin, diceritakan Woo Young Woo yang sedang berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya, bertemu dengan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) yang hangat dan ramah. Dia dengan tulus mengatakan padanya,

"Saya ingin pengacara seperti Anda berada di pihak saya," membuat penggemar drama menantikan chemistry mereka.

 

Pengacara Woo Young Woo (themoviedb.org)

Woo Young Woo dan Lee Joon Ho, kemudian bekerja sama dalam penyamaran untuk mengumpulkan informasi. Ketika Woo Young Woo muncul di depan Lee Joon Ho, dengan gaun pengantin yang indah, Lee Joon Ho tidak bisa tidak terpikat olehnya.

Adegan itu gemes banget yaampun. Tahu kan gimana rasanya terpesona sama seseorang?

3. Karakter Lee Jun Hoo yang Lovable

Di drama tersebut, digambarkan Lee Joon Ho adalah seorang karyawan populer di firma hukum. Ia adalah pria yang punya karismatik, hangat, dan lemah lembut. Senyum manisnya adalah cermin kepribadiannya yang baik. Tak heran jika dia sangat dicintai di tempat kerja.

Woo Young Woo saat mencoba gaun pengantin (soompi.com)

Tidak hanya dia orang yang hebat, Lee Joon Ho juga seorang karyawan yang fokus yang tidak membuat keributan dan hebat dalam pekerjaannya. Dalam kehidupannya yang tampaknya sempurna, Lee Joon Ho mengalami titik balik yang tidak terduga ketika dia bertemu dengan Woo Young Woo yang menarik yang membuatnya tertarik.

Kayaknya 3 alasan itu udah cukup bikin tertarik untuk nonton, iya gak siiiih ges?

Cus nonton deh di Netflix sekarang, baru dua episode kok!

Kang Tae-oh sebagai Lee Joon Ho (suara.com)