Kenalkan Lucy Gao, Wanita Kedua Terkaya Setelah Kylie Jenner

Kenalkan Lucy Gao, Wanita Kedua Terkaya Setelah Kylie Jenner

Lucy Gao menjadi wanita terkaya dengan status sebagai miliuner di usia 27 tahun. Bahkan, dirinya menduduki sebagai wanita terkaya dengan bisnisnya sendiri setelah Kylie Jenner.

Walau namanya belum begitu dikenal, tapi dirinya memiliki peran penting dalam dunia teknologi.

Ya, Lucy Gao merupakan seorang pembisnis, programmer serta product designer AS yang sempat bekerja dengan Scale AI dan Alexander Wang hingga membuatnya menjadi miliuner di usia 25 tahun.

Sebelumnya, ia pernah bekerja di Quora dan menjadi designer wanita pertama di Snapchat. Sedangkan saat ini, dirinya membuat start up teknologi yang bernama Moment. Lucy akhirnya meninggalkan Scale AI di tahun 2018 namun masih memiliki 6% saham di sana.

Belum lama ini, dirinya masuk dalam daftar wanita terkaya dengan bisnisnya sendiri di bawah usia 40 tahun. Menduduki urutan kedua setelah Kylie Jenner, Lucy Gao disandingkan dengan wanita sukses lainnya seperti Rihanna, Taylor Swift dan Huda Kattan.

Sebelum memiliki bisnisnya sendiri, ternyata ia pernah tak diizinkan orang tua untuk menekuni bidangnya saat ini. Saat belajad coding di kelas 2 SD, ibunya datang dari latar belakang teknik elektrik dan sempat melarang Lucy untuk terjun di bidang yang umumnya dikuasai para pria.

Namun, hal itu tak membuatnya berhenti belajar. Lucy kemudian masuk kuliah sains komputer di Carnegie Mellon walau akhirnya berhenti karena mengikuti hiel Fellowship yang dibuat co-founder PayPal, Peter Thiel.

Sosok Lucy Gao, yang menjadi wanita miliuner di dunia di usianya yang ke 27 tahun (instagram.com)

Fakta menarik lain mengenai Lucy Guo adalah tempat tinggalnya yang dikelilingi para pesohor terkenal. Dilansir profilnya di New York Post, wanita itu bertetangga dengan David Beckham tapi sempat tidak mengenalinya ketika naik lift bersama. Lucy Guo tinggal One Thousand Museum di Miami yang harganya fantastis.

Selain itu, Lucy Gao sangat suka berolahraga, ia pernah merekam video di YouTube-nya dan menunjukkan ketahanannya melakukan 3 jam laitihan HIIT. Ia juga rutin berlari sepanjang 16-32 km setiap harinya.

Terkahir, Lucy Gao disebut sangat suka dengan pesta, namun bukan sembarang pesta. Ia pernah menggelar sebuah pesta yang dihadiri dengan 100 hacker.

Sosok Lucy Gao, yang menjadi wanita miliuner di dunia di usianya yang ke 27 tahun (instagram.com)