Apa sih yang Dibawa Pramugari Saat Naik Pesawat?

Sering penasaran nggak sama yang di bawa pramugari saat naik pesawat. Itu lho yang di koper beroda trus ditarik-tarik dengan elegan. Yuk kita intipin di dalam kepunyaan pramugari gengs.

Kalau lihat pramugari di bandara, mereka pasti sedang menggeret-geret koper. Sering penasaran apa saja yang mereka bawa nggak gengs? Dilansir Huffington Post, ada beberapa barang yang selalu dimasukan ke dalam koper yang mereka bawa. 

Ya meskipun daftar ini tidak sepenuhnya akurat, misal ada beberapa barang yang khusus di bawa, tapi rata-rata pramugari mungkin suka membawa barang-barang ini dalam koper. Karena barang-barang pasti kepakai sama mereka.

Barang-barang yang mereka bawa bukan pernak pernik yang tidak berguna, melainkan pasti ada fungsinya yang bisa memudahkan aktivitas mereka sebagai pramugari selama penerbangan. Simak ulasannya berikut ini!

1. Kotak Makanan

Seorang pramugari bernama Kelsie Franklin dari Delta Airlines mengatakan bahwa dirinya selalu membawa kotak penghangat makanan untuk menyimpan makanan yang dibawanya dari rumah. Ia sengaja membawanya untuk menghemat biaya karena makanan di bandara rata-rata harganya sangat mahal.

Kotak makanan (travelandleisure.com)

2. Kotak Packing

Beberapa pramugari mungkin lebih memilih memasukan beberapa kotak packing ke dalam kopernya untuk menyimpan berbagai macam perbekalan. Seperti yang dilakukan pramugari bernama Abbie Unger ini yang mengaku selalu membawa kotak packing.

Bawa kotak buat packing barang (packaging.designcrowd.com.sg)

3. Portable Charger

Jika melakukan perjalanan jauh, apalagi di pesawat, pasti setiap orang tak akan lupa membawa alat charger. Begitupun dengan pramugari yang selalu membawa portable charger untuk mengantisipasi colokan listrik yang terbatas.

Portable charger (travelandleisure.com)

4. Pakaian

Kadang kala pramugari dituntut untuk mengganti pakaian selama penerbangan. Oleh sebab itu semua pramugari mungkin akan selalu membawa pakaian ganti ketika hendak naik pesawat.

Baju ganti (apairandasparediy.com)

5. Sepatu Kets

Kelsie Franklin dari Delta Airlines juga mengatakan kalau dirinya suka 

membawa sepatu kets yang bisa dipakainya ketika sedang tidak bertugas. Menurutnya sepatu kets lebih nyaman dipakai dibandingkan dengan sepatu high heel.

Sepatu kets daei Keds (keds.com)