Novel Romantis Indonesia Best Seller 2018,Awas! Auto Baper

Novel romantis indonesia best seller di tahun 2018 ini yang pastinya bakalan bikin kamu baper abis dah.

Buat kamu yang suka banget baca novel romantis indonesia best seller yang apalagi baru banget ditahun 2018 ini kamu pastinya kudu tahu beberapa info ini deh.

Pokoknya alur ceritanya bikin baper, cocok banget buat kamu khan? jadi penasaran? yuk kita kepoin bareng-bareng kira-kira apa aja sih.

1. SENIOR (Kata Kokoh)

Buat kamu yang sukaa banget baca novel percintaan sekolah ni novel berjudul "Senior" yang menjadi novel romantis Indonesia best seller yang menyajikan kisah Aluna yang berlika-liiku, semua dimulai ketika ia memasuki sekolahyang isinya Kakak-kakak MOS super Galak dan dingin, tapi ketua MOS nya super ganteng banget.

Akhirnya Aluna mengalami kisah komplikasi cinta dengan ketua OSIS tersebut, dan kamu kudu siap-siap baper deh buat baca ini novel.

Cover novel Senior (bukalapak.com)

2. Friendzone (Alnira)

Novel romantis Indonesia best seller ini berjudul Friendzone karya Alnira. Nvel tersebut menceritakan empat sahabat yang berjanji untuk tak saling jatuh cinta, namun kedekatan Andira Ramadhani dengan sahabatnya membuat ia tak bisa memungkiri kalau ada perasaan cinta diam-diam diatara mereka.

Namun setelah si cowok yang menghilang, akhirnya terjadilah konflik sederhana dan sangat baper-able banget pastinya, kudu beli ni novel kalo kamu merasa pecinta novel baper sejati.

Cover novel Friendzone (bukalapak.com)

3. Sepertiga Malam di Manhattan (Arumi E)

Ini nih novel romantis Indonesia best seller yang mengusung tema bahtera rumah tangga yang berjudul sepertiga malam di Manhattan karya Arumi E.

Cerita pada novel tersebut menceritakan tokoh Brad dan Dara yang merupakan sepasang suami istri yang kembali hidup di amerika. Kehadiran Vienna membuat konflik dan menjadi kisah cinta segitiga yang dapat membuat pembacanya berfikir keras bahwa perselingkuhan di atas pernikahan itu bukan akhir dari segalanya.

Novel ini berlatarkan lokasi Amerika, ceritanya bikin baper banget karena di novel ini menunjukan sebuah arti kesetiaan yang teruji, aduh kudu siap tissue nih buat baca ni novel yak.

Cover Novel Sepertiga Malam di Manhattan (webcomics.co.id)

4. Tentang Kamu Yang Tak Tahu Arti Menunggu (Tarina Arkad)

Ini merupakan novel romantis Indonesia best seller 2018 yang bikin baper banget.

Ini merupakan masalah janji yang diingkari, tentang harapan yang dikecewakan, dan tentang sosok tak diduga yang datang mengobati luka.

Novel karya Tarina Arkad ini menceritakan tentang kisah tokoh yang bernama Gandis yang memiliki sahabat bernama Diwang, namun Gandis enggak bisa mengelak bahwa ia jatuh hati pada Diwang. Gandis  sebenarnya tahu bahwa perasaan itu tak boleh ada karena Diwang sahabatnya, namun Diwang pun percaya hanya Gandis-lah cewek yang mampu membuatnya jatuh cinta.

Klasik banget kan, ni novel wajib ada dalam list bacaan kamu, biar baper haha.

Cover Novel Tentang Kamu Yang Tak Tahu Arti Menunggu (imgrumweb.com)

5. Love Across Time (Ade Saragih)

Novel romantis Indonesia best seller 2018 yang terakhir adalah karya dari Ade Saragih yang berjudul "Love Across Time" yang meyakinkan kita bahwa takdir itu bakal indah pada waktunya.

Gimana rasanya kalau kita bisa kembali lagi dimasa lalu demi memperbaiki hidup, dalam novel tersebut tokohnya Kayana ingin melakukan perubahan kecil terhadap apa yang telah ia alami selama ini, namun ternyata hidupnya malah menjadi berantakan dan tak terkendali.

Novel ini memiliki pesan moral tentang makna kehidupan dan membuat kenyataan bahwa hidup itu memiliki sebuah takdir dan resiko yang harus diterima setiap manusia didunia.

Ya itulah beberapa novel 2018 yang bakalan bikin kamu auto baper karena kisahnya yang romantis dan galau, kalau selang, luangin waktu deh buat baca novel-novel tersebut.

Cover novel Love Across Time (ohpini.wordpress.com)