Bikin Kesal! Ini 5 Zodiak Cowok Paling Malas, Bakal Jadi Suami Yang Hobinya Cuma Rebahan

5 zodiak yang dikenal paling Malas, mulai dari Taurus hingga Aquarius.

Walaupun punya wajah yang tampan, tapi banyak wanita yang pastinya tidak ingin memiliki pasangan yang sangat malas. Menurut mereka yang penting adalah cowok yang mau usaha dan bekerja keras bukannya malah bermalas-malasan seakan tidak bisa meninggalkan kasurnya.

Jika kamu termasuk tipe pria seperti itu, lebih baik tinggalkan kebiasaan buruk itu sekarang sebelum menyesal. Dalam ilmu astrologi, ada empat zodiak  cowok yang terkenal punya sifat malas dan hobi rebahan. Apa saja zodiak itu? Scroll yuk!

1.    Taurus

Pemilik zodiak Taurus memang identik dengan sikapnya yang baik hati dan setia. Meski begitu, tidak bisa dipungkiri kalau mereka juga termasuk yang super malas. Parahnya lagi, Taurus juga sulit dipegang omongannya. Misalnya saat janjian bertemu, mereka sering terlambat. Taurus tidak terlalu banyak menghabiskan waktunya untuk tidur. Tapi mereka suka diam di tempat tidur sambil main gadget kesukaannya.

2.    Sagitarius

Cowok-cowok yang lahir dengan zodiak Sagitarius dikenal suka menganggap sepele banyak hal. Jadi enggak heran kalau kata malas melekat sama mereka. Sagitarius paling suka menghabiskan waktunya untuk main game kesukaannya tanpa mempedulikan yang terjadi di sekitarnya. Mirip seperti Taurus, omongan Sagitarius juga tidak bisa dipegang kata-katanya. Contohnya saat mengatakan A, mereka akan melupakannya dengan mudah dan malah melakukan B.

3.    Pisces

Foto: Zodiak Cowok Malas (Suara.com)

Cowok Pisces ini dikenal rajanya tidur. Mereka menghabiskan banyak sekali waktu yang seharusnya bisa digunakan untuk hal berguna dengan tidur. Pisces juga paling malas dan tidak bisa disuruh. Jika ada orang yang meminta tolong untuk melakukan sesuatu, Pisces memang akan mengiyakan. Tapi sayangnya, mereka tidak akan langsung melakukannya sampai orang yang minta tolong bergerak sendiri. Sikap ini akan membuat Pisces sungkan.

4.    Aquarius

Aquarius terkenal malas karena hanya menghabiskan banyak waktunya dengan hanya berbaring di rumah. Mereka biasanya tidak akan melakukan apa-apa. Aquarius hanya akan menatap ruang kosong di depannya. Jadi enggak heran kalau mereka dinilai punya hobi rebahan. Disisi lain, mereka juga tidak bisa bekerja di lingkungan yang terbilang membosankan. Pasalnya, hal ini bisa membuat kreativitasnya terganggu. Mereka sangat tidak suka jika diganggu.

Foto: Zodiak Cowok Malas (Malang Voice)