Gara-Gara Takut Gak Bisa Sukses, Wanita Ini Rela Bayar Lebih dari Rp 1 Miliar untuk Biaya Operasi Plastik

Gara-Gara Takut Gak Bisa Sukses, Wanita Ini Rela Bayar Lebih dari Rp 1 Miliar untuk Biaya Operasi Plastik

Begitu banyak alasan mengapa orang mau melakukan operasi plastik. Dan baru-baru ini, viral seorang wanita yang membagikan kisahnya dalam melakukan oplas lantaran ingin hidup sukses.

Dilansir dari The Sun, wanita bernama Jazmyn Forrest (24) tersebut menghabiskan uang lebih sekitar Rp 560 juta untuk operasi payudara.

Di samping itu, ia juga melakukan penyedotan lemak dan menghabiskan biaya sekitar Rp 469 juta. Kemudian uang sekitar Rp 93 juta ia habiskan untuk Botox dan filler selama 6 tahun terakhir.

Jika seluruhnya dijumlahkan, Jazmyn sudah menghabiskan lebih dari Rp 1 miliar untuk oplas. Tetapi dirinya mengaku belum puas. Ia malah ingin melakukan oplas di bagian dahi, memperbesar bokong, hidung dan veneer gigi.

Selain itu, ia juga merasa bahwa melakukan oplas membantu meningkatkan gaya hidupnya. Wanita asal Sydney Australia itu mengaku jika penampilan cantik perlu dilakukan agar bisa hidup sukses.

Apalagi, ia juga punya teman-teman kaya yang memanjakan dirinya dengan tinggal bersama sugar daddy.

Kisah Jazmyn Forrest, wanita yang habiskan lebih dari Rp 1 M untuk oplas demi hidup sukses (instagram.com)

"Karena semua operasi plastikku, aku punya teman-teman kaya yang memanjakanku dan sugar daddy yang mengizinkan aku tinggal di rumah jutaan dolar dan membayar segalanya. Aku tidak butuh pekerjaan," tambah Jazmyn.

"Aku melihat orang-orang normal yang seumuran denganku dan merasa kasihan kepada mereka. Aku pasti sudah bekerja di McDonalds jika tidak melakukan oplas."

Jazmyn sendiri sudah mulai melakukan operasi plastik sejak usia 18 tahun.

"Saat lebih muda, aku menyadari jika wanita yang lebih cantik bisa menjalani hidup yang lebih baik," ungkapnya.

"Ketika aku mulai menggunakan fake tan dan makeup, aku diperlakukan berbeda dan mendapat lebih banyak perhatian."

Dirinya pun mengaku tak butuh bekerja karena sudah banyak orang yang mau membelikannya barang-barang mewah. Apalagi, ia juga memiliki sugar daddy yang mau membiayai operasi plastiknya.

Kisah Jazmyn Forrest, wanita yang habiskan lebih dari Rp 1 M untuk oplas demi hidup sukses (instagram.com)