Chandrika Chika Dituduh Jadi Penyebab Putra Siregar Dipenjara, Netizen Serbu Instagramnya Untuk Klarifikasi

Chandrika Chika dituduh jadi wanita yang dibela Putra Siregar hingga membuat bos PS Store itu dipenjara.

Chandrika Chika  kembali jadi sorotan netizen. Kali ini, wanita yang terkenal karena goyang Papi Chulo itu disebut-sebut sebagai sosok perempuan yang menjadi sumber keributan yang membuat Putra Siregar  dan rekannya, Rico Valentino  sampai menjadi tersangka dan harus menjalani masa penahanan.

Sebagai informasi, sebelumnya Rico dan bos PS Store itu ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan buntut kasus dugaan pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah. Dalam konferensi pers, polisi mengatakan keributan antar ketiganya yang terjadi di sebuah café itu dipicu oleh salah satu teman perempuan yang ada di kelompok Putra.

Seiring dengan hal ini, belakangan pengguna media sosial dikejutkan dengan pernyataan seorang netizen yang disembunyikan identitasnya, menuduh Chandrika Chika sebagai perempuan yang dibela Putra Siregar dan Rico Valentino hingga menimbulkan tragedi pengeroyokan tersebut.

“Jadi si C itu nggak barengan sama PS and friends. Tapi ketemu karena sama-sama di sana. Trus si C ini nyamperin meja di sebelah PS yang isinya cowok-cowok, terus abis itu si C nangis terus ke meja PS,” begitu isi pesan netizen yang diunggah akun @rumpi_gosip dikutip pada Senin, 18 April 2022.

Setelahnya, Putra dan teman-temannya marah pada Nuralamsyah beserta rekan-rekannya karena mengira tidak memberikan perlakuan yang baik pada perempuan itu. Dari situlah, insiden pengeroyokan itu terjadi.

“Nah, PS sama temennya karena lihat C nangis langsung maen pukul aja karena dikirain si C diapa-apain sama cowok-cowok di sana. Nah cowoknya itu bukan orang sembarangan pula,” tandas netizen tersebut.

Pengakuan netizen itu viral dan ramai diperbincangkan. Hingga membuat akun Instagram Chika ramai diserbu komentar netizen. Terpantau unggahan terakhir Chandrika Chika yang dibagikan pada 5 hari lalu sudah dikomentari lebih dari 28 ribu kali. Banyak netizen yang mendesak Chika untuk klarifikasi.

Foto: Chika – Putra Siregar (Berbagai Sumber)

“Chika gimana nih gamau speakup tentang bang putra @putrasiregar17? Kasihan loh dia sampek dipenjara,” komentar seorang netizen.

“Eh @chndrika_ gatau diri ya lo di club udah dibelain, terus lo diem-diem aja. Yang bikin keruh dan ngadu domba kan elu,” sambung netizen.

“Cik ga mau jadi saksi kasusnya bang PS, kan lu ada di TKP. Ga malu udah dibelain tapi diem-diem bae. Mana yang belain masuk bui lagi. Idup lu penuh drama bgt ye cik,” timpal netizen lainnya.

Meski demikian, sampai saat ini Chandrika Chika belum memberikan tanggapan apapun. Sehingga, belum diketahui jelas apakah dia memang terlibat dalam kasus dugaan pengeroyokan yang membuat Rico Valentino dan Putra Siregar dipenjara.

Foto: Chika – Putra Siregar (Berbagai Sumber)