Bikin Penasaran, Ini Nih 4 Rasa Es Krim Unik Wajib Coba

Bikin Penasaran, Ini Nih 4 Rasa Es Krim Unik Wajib Coba

Perpaduan rasa es krim kini enggak cuma coklat, stroberi dan vanilla saja lho. Ada banyak rasa es krim unik  wajib coba yang harus kamu tahu. Mulai dari yang pedas, gurih, hingga asin juga ada lho. Wah ada-ada saja ya1

Siapa sih yang akan menolak kalau ditawari es krim? Es krim adalah salah satu makanan yang menjadi favorit banyak orang terlebih anak-anak. Jika biasanya es krim disajikan dengan varian rasa coklat, stroberi dan coklat. Namun kali ini berbeda.

Ada 4 rasa es krim unik wajib coba. Kamu penasaran? Berikut ini daftarnya.

1. Es Krim Rasa Indomie Goreng

Wah, rasa es krim unik yang satu ini Indonesia banget, ya. Sudah jadi rahasia umum kalau Indomie Goreng memiliki cita rasa yang khas. Semerbak wangi bumbunya saja bisa membangkitkan rasa lapar seketika. Lalu bagaimana ya jika dijadikan es krim?

Es krim rasa Indomie goreng ini berawal dari eksperimen racikan hingga mendekati rasa Indomie goreng. Biar makin mirip, es krim ini disajikan dengan taburan bawang goreng juga, lho.

2. Es Krim Rasa Ramen

 

Rasa Es Krim Unik (via detikFood)

Kalau kamu penyuka ramen, kamu wajib cobain es krim yang satu ini. Seperti ramen asli, es krim ini disajikan lengkap dengan topping kue ikan yang renyah. Rasanya gurih, asin khas kaldu ramun. Es krim ini bisa kamu temukan di Jepang.

3. Es Krim Rasa Fried Chicken

Rasa Es Krim Unik (via dreamers)

Rasa es krim unik yang ketiga adalah es krim rasa fried chicken. Biasanya fried chicken disajikan dengan nasi putih hangat lengkap dengan saus sambal dan saus tomat plus minuman soda. Nah di California, ada es krim dengan rasa fried chicken. Es krim ini disajikan sekaligus dengan ayam gorengnya. Wow gurih-gurih enak sepertinya, ya.

4. Es Krim Rasa Wasabi

Rasa Es Krim Unik (via Popbela)

Kamu pernah makan wasabi? Makanan Jepang yang satu ini memiliki rasa pedas menyengat. Nah ternyata ketika dijadikan es krim, rasanya cukup enak lho. Seperti wasabi yang asli, tentu es krim rasa wasabi ini juga dominan pedas.

Nah itu tadi 4 rasa es krim unik  yang kamu wajib coba. Kamu penasaran dengan rasa es krim yang mana nih?

Rasa Es Krim Unik (via reservasiku)