Enggak Usah Minder, Ini Nih Tips Hijab Untuk Wajah Bulat

Ini dia tips hijab untuk wajah bulat agar semakin percaya diri dengan penampilannya dan enggak merasa minder.

Memiliki tipe wajah bulat terkadang membuat seseorang menjadi tidak percaya diri karena pipi yang terlihat lebih tembam. Padahal seseorang dengan wajah bulat lebih terlihat chubby, imut, dan awet muda lho. Untuk kamu yang berhijab nggak usah minder, berikut ini tips hijab untuk wajah bulat  agar kamu semakin percaya diri.

Menggunakan hijab memang terkadang membuat bentuk wajah menjadi lebih bulat. Namun tenang, ada kok tips agar pipi chubby-mu tertutupi dan berganti dengan garis wajah yang lebih tegas dan jelas. Catat tipsnya berikut ini, ya.

Gunakan Ciput Ninja

Membuat wajah tampak tirus bisa disiasati dengan menggunakan ciput ninja. Inner bentuk ini membuat ilusi wajah terlihat lebih oval serta membantu menyamarkan bentuk pipi dan rahang. Dengan bantuan ciput ninja ini kamu bisa melonggarkan hijab segi empat dan menyamarkan wajah bulat.

Gunakan Aksesoris Minimalis

Tips hijab untuk wajah bulat (via Suara)

Untuk menyamarkan bagian pipi yang chubby kamu bisa menggunakan aksesoris minimalis selain ciput ninja. Selain menambahkan aksesoris, kamu juga bisa mengkreasikan hijab dengan model menutup rahang. Hal ini bisa menyamarkan bagian pipi.

Pilih Warna Hijab Lebih Gelap

Tips hijab untuk wajah bulat (via Fitinline)

Tips hijab untuk wajah bulat lainnya adalah dengan memilih hijab berwarna gelap. Sudah menjadi rahasia umum tentunya bahwa warna gelap selalu berhasil menyamarkan bentuk wajah. Kamu bisa memadupadankan hijab berwarna gelap dengan inner hijab berwarna cerah, agar tampilan kamu lebih menarik.

Pilih Hijab Instan Dengan Pad

Tips hijab untuk wajah bulat (via Shopee)

Jika kamu termasuk orang yang enggak mau ribet dengan peniti dan jarum pentul. Kamu bisa mencoba memakai hijab instan dengan tambahan pad. Ujung Pad hijab instan yang runcing berfungsi agar wajah kamu terlihat lebih tirus. Jika ingin terlihat lebih rapi, kamu bisa menambahkan inner dan bros agar lebih cantik.

Nah, itu tadi tips hijab untuk wajah bulat . Jangan lupa untuk memilih bahan-bahan ringan agar tidak terasa panas saat digunakan.

Tips hijab untuk wajah bulat (via Shopee)