Jago Bersilat Lidah, Kabarnya 5 Zodiak Ini Pinter Berbohong

Jago bersilat lidah, beberapa Zodiak ini jago berbohong, kira-kira zodiak apa aja ya?

Semua orang didunia pasti udah pernah tuh yang namanya berbohong, terkadang kita dihadapkan dengan kondisi yang sangat mengusik status kita, maka dari itu munculah ide untuk berbohong buat menutupinya.

Tapi ya, yang namanya bohong tu gak selamanya tertutupi loh, kamu bakal ketahuan suatu saat nanti. Tapi kali ini gak bahas tentang bohongnya, kali ini kita bahas tentang kaarakter Zodiak yang pinter banget bersilat lidah dan terindikasi mahir banget berbohong.

Kira-kira zodiak apa aja sih yang jago bersilat lidah dan berkarakter pintar berbohong? Yuk kita simak ulasan di bawah ini.

1. Scorpio

Salah satu karakter yang jago bersilat lidah yang pertama adalah Zodiak Scorpio. Karakter ini karena mereka mahir dalam menyimpan rahasia.

Sebenarnya mereka tergolong karakter yang cukup jujur, namun ketika berbohong, mereka bakal menyembunyikan kebohongan tersebut, meskipun dengan cara berbohong juga.

Zodiak Scorpio (soompi.com)

2. Leo

Karakter yang jago bersilat lidah yang kedua adalah Zodiak Leo. Mereka dikenal dengan predikat Drama Queen and King. Karakter Leo sangat suka banget menjadi pusat perhatian, maka dari itu hal tersebut justru membuat mereka makin jago dalam berbohong.

Seringkali Leo berbohong untuk membuat dirinya nampak lebih baik di mata orang banyak. Mereka pun gak akan ragu melebih-lebihkan kemampuan yang mereka miliki supaya disanjung temanya.

Zodiak Leo (weheartit.com)

3. Cancer

Karakter yang jago bersilat lidah yang ketiga adalah Zodiak Cancer. Karakter Cancer punya imajinasi yang begitu tinggi, dan akhirnya hal itu malah dapat mengembangkan kemampuannya dalam berbohong.

Bahkan ya, Cancer bisa membuat sebuah skenario kebohongan yang sebenarnya pristiwa itu tak pernah terjadi, bahkan kadang mereka juga gak ragu untuk berbohong saat kepepet.

Zodiak Cancer (billboard.com)

4. Libra

Karakter yang jago bersilat lidah yang paling pro ya Libra deh. Seperti yang banyak orang tahu, karakter ini adalah pembohong ulung, tapi sebenarnya maksud mereka itu baik kok.

Semua itu mereka lakukan karena mereka adalah karakter yang "Gak enakan," jadinya mereka terpaksa harus berbohong.

Intinya mereka berbohong karena tidak ingin menyinggung perasaan dari lawan bicaranya.

Zodiak Libra (washingtonexaminer.com)

5. Gemini

Karakter yang satu ini mempunyai karakter yang suka berubah sesuai dengan lingkungan yang mereka hadapi.

Kamu pasti bakal gak kepikiran dibalik sifatnya yang expresif dan kepo banget ternyata dia adalah seorang pembohong yang profesional banget.

Karena gemini sering merasa tak nyaman dan tak konsisten mereka ahirnya mulai terbiasa untuk berbohong. Suatu hati mereka terlihat tidak menyukai hal X namun pada beberapa hari berikutnya mereka malah menyukai sebaliknya.

Jadi begitulah ulasan terkait karakter Zodiak yang pinter banget ilmunya dalam memainkan lidah mereka. Semoga bisa jadi renungan ya buat kalian yang merasa zodiak ini.

Zodiak Gemini (itunes.apple.com)