Konser Charlie Puth Kabarnya Bakalan Makin Heboh!

Konser charlie puth dikabarkan bakalan menjadi lebih spektakuler, dikarenakan akan dihadiri beberapa penyanyi dan pembuka yang amat sensasional di indonesia.

Kabarnya konser Charlie Puth pada 16 November 2018 mendatang bakalan dimeriahkan oleh Iqbaal Ramadhan dan bersama band Svmmerdose dan beberapa penyanyi Jaz pun bakalan ikut nimbrung di konser itu, udah siap ikutan di konsernya?

Ini merupakan kabar baik di konsernya Charlie Puth terutama buat kalian para cewek-cewek Indonesia.

Katanya nanti akan di buka oleh Band yang digawangi oleh artis multitalenta yang banyak digandrungi sama cewek masa kini, siapa lagi kalau bukan Iqbaal Ramadhan  bersama Svmmerdose.

"Persiapan udah nyiapain beberapa lagu untuk kita bawain, dan pastinya bakal kita aransemen juga. Kita bakal bawain lagunya Charlie Puth, kita bakal cover song, kita bakal bawain lagu Svmmerdose juga. Dan tanggal 16 itu juga bakal jadi hal yang berharga buat kita, karena kita bakal rilis lagu baru," tutur Rinrin vokalis Svmmerdose dari rangkuman situs IDNtimes.com.

Gak cuma itu aja, rasanya kayak masih kurang, dan akhirnya pihak acara juga akan menghadirkan penyanyi ganteng yang dikenal dengan jaz.

Iqbaal dan Svmmerdose (entertainment.kompas.com)

Kira-kira Jaz akan membawakan sekitar 4 lagu di konser tersebut, tutur Jaz sebagai persiapan act nantinya di konsernya mas Charlie Puth.

"Dapat kesempatan ini awalnya bingung juga sih. Jadi kita bakal mamanfaatkan 20 menit ini, bakal bawa single Jaz tapi berbeda. Perasaan saya seneng banget sih awalnya gak nyangka, belum fix. Charlie Puth one of my favorit musician," tutur Jaz.

Kayaknya bakalan makin seru banget deh acaranya konser Charlie Puth besok November. Ya gimana enggak soalnya penyanyi kelahiran Newjersey asal Amerika ini bakalan hadir di Indonesia.

Kemungkinan beberapa lagunya seperti We dont talk any more, Attention, How Long, One call away, If You Leaf me Now, dan Done for me bakalan di nyanyikan di pangung yang heboh itu.

Kabarnya mas Charlie Puth sebelum diadakanya konser charlie puth bakalan meminta sebuah Grand Piano di kamar hotelnya, dan beliau pun meminta makanan sehat.

Hal tersebut dijelaskan oleh CEO Full Color Entertainment, David Ananda, saat konferensi pers di Menara Imperium, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

"Dia ada riders (permintaan) cukup unik. Dia minta grand piano ada di kamarnya dan kami sudah siapkan benar-benar kamar gede dengan grand piano di dalam," ujar David yang dilansir dari situs Tribunnews.com

Penyanyi Jaz (KapanLagi.com)

Menurut David, alasan Puth meminta sebuah grand piano di kamar hotelnya, mungkin karena dia adalah orang yang sensitif dengan musik.

Maka dari itula, mungkin kalau tiba-tiba dia memiliki ide membuat lagu, mas Puth tinggal duduk didepan Grand Pianonya.

Waduh jadi makin gak sabar nih melihat aksi performa konser Charlie Puth besok. Duh buat kalian yang ngaku fans nya, datang ya di konser nya besok November.

Charlie Puth dengan Grand Piano (billboard.com)