Wah, Ternyata 4 Pria Terkaya di Dunia Punya Zodiak Ini Lho!

Wah, Ternyata 4 Pria Terkaya di Dunia Punya Zodiak Ini Lho!

Kita tahu, bahwa menjadi orang yang sukses, kaya dan terkenal, tentunya tidaklah instan. Butuh kerja keras dan usaha agar bisa menjadi seperti keempat sosok pria terkaya di dunia ini, yaitu Jeff Bezos, Elon Musk, Bernard Arnault, dan Bill Gates.

Dilansir dari Forbes World's Billionaires List, Jeff Bezos menduduki posisi pertama sebagai pria terkaya di dunia, lalu disusul oleh Elon Musk di posisi kedua. Sedangkan posisi ketiga dan keempat diduduki oleh Bernard Arnault dan Bill Gates.

Nah, tapi kira-kira, kalian penasaran gak dengan zodiak dari keempat pria ini? MenurutĀ  The Scottish Sun, ini dia zodiak yang dimiliki oleh keempat pria terkaya di dunia ini. Yuk simak!

# Jeff Bezos - Capricorn

Dengan total kekayaan yang mencapai $177 miliar, gak heran kalo Jeff Bezos menjadi sosok pria terkaya di dunia. Dilihat dari tanggal kelahirannya, pendiri Amazon ini punya zodiak Capricorn, lho.

Yah, cocok lah dengan karakter Capricorn itu sendiri yang dikenal sebagai sosok yang kerja keras, ambisius dan pantang menyerah.

Capricorn dari dulu dikenal sebagai orang yang gak gampang nyerah kalo belum berhasil mencapai tujuannya. Itu sebabnya, gak heran kalo Jeff menjadi sosok yang sukses mendirikan e-commerce terbesar di dunia karena ketekunannya yang diturunkan dari zodiaknya sendiri.

# Elon Musk - Cancer

Zodiak yang dimiliki oleh keempat pria terkaya di dunia (kompas.com)

Nah kalo pendiri dari Tesla ini berzodiak Cancer, guys. Sebagai pria yang punya jumlah kekayaan $151 miliar, Elon Musk masuk ke daftar pria terkaya kedua di dunia.

Oh iya, zodiak Cancer emang punya intuisi yang kuat, pintar membaca peluang serta pandai mengelola keuangan. Dan inilah yang juga menjadi kunci kesuksesan dari Elon Musk, iya kan?

# Bernard Arnault - Pisces

Zodiak yang dimiliki oleh keempat pria terkaya di dunia (kompas.com)

Berikutnya adalah Bernard Arnault, pria terkaya ketiga di dunia yang punya zodiak Pisces. CEO dari brand fashion Louis Vuitton Moet Hennessy (LVMH) ini diketahui punya harta mencapai $150 miliar. Hal ini juga semakin kuat mengingat zodiak Pisces juga banyak berdatangan dari orang-orang hebat di dunia.

# Bill Gates - Scorpio

Zodiak yang dimiliki oleh keempat pria terkaya di dunia (detik.com)

Terakhir adalah pendiri Microsoft, Bill Gates. Ia memiliki kekayaan senilai $124 miliar dan berzodiak Scorpio.

Ya, dari sisi astrologi sendiri, Scorpio emang dikenal dengan sifatnya yang ambisius dan rela mengorbankan apapun demi mencapai tujuannya. Gak heran kalo pengorbanan Bill Gates saat mendirikan Microsoft hingga bisa berkembang seperti sekarang, ya.

Zodiak yang dimiliki oleh keempat pria terkaya di dunia (detik.com)