Sambil Menangis, Tubagus Joddy Sampaikan Permintaan Ini Ke Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Tubagus Joddy sambil menangis di persidangan menyampaikan permintaan maaf kepada anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky.

Proses persidangan terkait kasus kecelakaan maut yang dialami Vanessa Angel  dan suaminya, Bibi Ardiansyah  masih terus berjalan. Terdakwa Tubagus Joddy  yang tidak lain supir Vanessa dan Bibi mengaku lalai karena bermain ponsel saat mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.

Meski menjadi pesakitan, pria yang disapa Joddy ini menjalani persidangan dengan ikhlas. Dia bahkan menganggap hukuman yang dijalaninya saat ini untuk merubahnya lebih baik. Seiring dengan hal ini, Tubagus Joddy mengungkapkan permohonan maaf kepada keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Untuk semua pihak yang ditinggalkan, semua keluarga yang ditinggalkan, saya mohon maaf atas kelalaian saya. Saya juga memohon maaf sudah mengecewakan banyak orang dengan adanya kejadian ini,” kata Tubagus Joddy yang dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat, 4 Maret 2022.

Tidak hanya itu saja, Joddy juga mengungkapkan isi hatinya untuk putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang bernama Gala Sky . Sambil menangis, Tubagus Joddy menyampaikan permintaan maaf kepada Gala karena kejadian ini membuatnya harus kehilangan kedua orangtua yang disayanginya.

“Mohon maaf juga kepada Gala. Mohon maaf karena ulahku kamu kehilangan orang tuamu. Kamu kehilangan orang yang kamu paling sayang. Kamu kehilangan orang penting dalam hidup kamu, mohon maaf,” tandas Tubagus Jody dengan suara terisak.

Foto: Tubagus Joddy (YouTube/Cumicumi)

Netizen yang mendengar permintaan maaf Tubagus Joddy ini pun merasa kasihan dan lantas beramai-ramai memberikan dukungan. Mereka mendoakan Joddy agar tetap tabah dan mengambil hikmah dari kejadian yang dialaminya.

“Sabar Joddy, ini sudah resiko dari kelalaianmu. Jadikan ini semua pelajaran untuk menjadi lebih baik dan hati-hati ke depannya,” kata netizen.

“Kasihan Jody. Sabar ya semua yang terjadi pasti ada hikmahnya. Alhamdulillah sekarang Gala juga dikelilingi orang-orang baik kok,” komentar netizen lainnya.

Sebagai informasi, Vanessa Angel  dan Bibi Ardiansyah tewas di tempat dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Jombang pada 4 November 2021. Mobil yang dikemudikan Tubagus Joddy menabrak beton pembatas sampai terpental berlawanan arah. Beruntungnya, Joddy bersama Gala Sky dan pengasuhnya, selamat dari insiden tersebut. Meski begitu, kini Tubagus Joddy  kini harus mendekam di tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.