Khasiat Buah Pepaya Bagi Payudara, Sudah Tau?

Khasiat buah pepaya ternyata bisa buat mengencngkan payudara kamu yang sudah kendur. Kamu bisa pakai buah pepaya biar kembali kencang.

Sapa gak kenal buah pepaya? pastinya semua paham akan buah tersebut. Buah tersebut mudah dijumpai sepanjang tahun di Indonesia.

Pepaya sudah banyak di manfaatkan banyak orang dalam kesehatan sejak dahulu, baik getah, daunya, batang, akar maupun buahnya.

Selain baik buat pencernaan dan menyehatkan kulit ternyata Buah pepaya juga bermanfaat buat mengencangkan masalah payudara yang kendor.

Hal tersebut karena enzim yang terdapat dalam khasiat buah pepaya terbukti mampu membantu pertumbuhan payudara sehingga dapat membuat payudara menjadi lebih kencang dan kenyal.

Khasiat buah pepaya untuk mengencangkan payudara

Hormon yang terkandung di dalam buah pepaya dipercaaya dapat mengencangkan dan juga vitamin A yang berfungsi untuk merangsang pengeluaran hormon pada wanita yang merangsang indung telur untuk mengeluarkan hormon kewanitaan seperti prolaktin, progesteron dan estrogen.

Pepaya muda dipercaya bisa mengencangkan payudara(health.peragaedukasi.com)

Dari hormon tersebutlah kelenjar susu akan menjadi lancar sehingga bentuk payudara wanita akan mengencang dan nampak ideal.

Kira-kira buah pepaya yang bagaimana buat di manfaatkan khasiat buah pepaya tersebuta? Nampaknya buah yang bisa mengencangkan payudara yaitu buah pepaya yang masih muda.

Buah pepaya yang masih mengkal sangat membatu sekali dalam proses petumbuhan payudara karena didalam buah pepaya tersebut mengandung Enzim.

Cara pemanfaatan khasiat buah pepaya muda adalah dengan menjadikan sebagai olahan jus yang bisa diminum secara rutin.

Cara pengaplikasianya: Pertama, kupaslahh buah pepaya yang masih mengkal, kemudian cucilah sampai bersih dan potong-potong bentuk dadu.

Masukan buah tersebut kedalam blender dan tambahkan dengan sedikit air dan susu kedelai bubuk. Kemudian setelah dicampurkan maka tinggal kamu blender saja sampai menjadi jus.

Kalau sudah menjadi jus tambahin dengan sedikit jeruk nipis dan dua sendok makan madu. Setelah itu minumlah secara teratur sampai 2 kali sehari.

Pepaya dapat merangsang hormon pada wanita (plasticsurgery.org)

Kenapa di campur dengan susu kedelai bubuk? soalnya, susu tersebut mengandung phyto-estrogen, sebuah zat yang mirip dengan hormon estrogen, jadinya kayak khasiat buah pepaya. Sehingga cocok banget sebagai bahan campuran membuat jus buah pepaya muda yang berguna banget bagi pengencang payudara yang kendur.

Selain itu khasiat buah pepaya muda yang sudah menjadi jus juga bisa buat doping sebagai penjagaa kesehatan tubuh kita setiap harinya.

Semoga informasi terkait khasiat buah pepaya bagi payudara yang kendur bisa bermanfaat buat kalian semua dan segera manfaatkan buah pepaya mengkal biar payudara kalian nampak kencang, kenyal dan indah.

Campurkan susu kedelai di dalam jus pepaya muda agar payudara mendapatkan efek yang baik (Livestrong.com)