Viral Komentar Diduga Doddy Sudrajat Minta Bagi 2 Uang Donasi Rumah Gala Sky Sebagai Syarat Damai Hingga Sindir H. Faisal Serakah

Belakangan media sosial dikejutkan dengan munculnya komentar menggunakan akun Instagram ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan meminta bagian dari donasi rumah Gala. Di situ, dia juga diduga menyindir H. Faisal.

Ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat  kembali menyita perhatian publik. Baru-baru ini, Doddy diduga meninggalkan komentar dengan akun Instagramnya di salah satu akun gosip dan menyinggung uang donasi untuk rumah cucunya yang tidak lain putra Vanessa yakni Gala Sky .

Komentar yang diposting akun gosip itu, Doddy Sudrajat terlihat mengatakan kalau dirinya juga pantas untuk mendapatkan bagian dari donasi rumah Gala itu. Tidak tanggung-tanggung, Doddy bahkan meminta separuh dari donasi tersebut pada H. Faisal  sebagai syarat untuk damai.

“Sekarang sih enggak usah banyak bac** akun akun gosip, simple bilang ke junjunganmu kalau emang mau damai ayo bagi dua duit donasi yang sudah dibelikan rumah cucu saya. Itu rumah berapa M?,” begitu komentar yang tertulis dengan akun @dodysoedrajat_1.

Lebih lanjut, Doddy merasa uang sebesar itu bukan apa-apa bagi Haji Faisal dan keluarga yang merupakan seorang pengusaha juga orang terpandang. Dia juga merasa ada haknya dalam donasi tersebut. Doddy bahkan menyindir H. Faisal sebagai orang yang serakah.

“Katanya keluarganya terpandang, gampanglah duit segitu, bayarlah ke sini setengahnya. Saya kan bapak kandungnya Eca, Gala cucu saya, ada hak saya di situ. Jangan serakalah jadi orang, mau damai enggak?,” tandas komentar dengan akun Doddy Sudrajat.

Foto: Doddy Sudrajat (Instagram)

Postingan ini pun viral dan dibagikan banyak akun-akun lainnya. Sampai akhirnya, banyak netizen yang ikut memberikan tanggapan bernada nyinyir. Mereka menyoroti perkataan Doddy Sudrajat beberapa waktu lalu yang tidak setuju dengan adanya donasi bahkan sampai melaporkannya ke Kementerian Sosial.

“Pak DODI tanya dulu ke masyarakat yg DONASI ridho gak duit nya di kasih pak dodi stgh nya?? Jgn sampai makan yg ga diridoi si pemberi,” kata seorang netizen.

“Haaaa.. Kq bisa donasi bagi dua. Kan rumah gala atas nama siapa.. buat siapa.. distu kluarga pak haji juga dr fuji 100 juta.. pak haji 400 juta, lha situ udah pernah ngasih apa aja. Gilaa,” sambung netizen.

“Dulu duitnya dilaporin ke KEMENSOS, sekarang ribut bagi dua. Inget pak, itu uang donasi untuk Gala, bukan warisan bawaan dari VA. Mau uang banyak? Metong aja pak, nanti dapat uang ta'ziah dari orang-orang. Demi Allah kesel gue!!!!,” timpal netizen lainnya.

Seperti diketahui, polemik antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal masih belum menemukan titik terang. Sampai saat ini, Doddy masih bersikeras untuk memindahkan makam Vanessa Angel. Padahal banyak orang yang sangat menentang rencana tersebut. 

Foto: Doddy Sudrajat – Vanessa Angel