Sebelum Vanessa Angel, Makam Mantan Istri Artis Ini Juga Dipindahkan, Proses Berjalan Lancar

Sebelum kabar makam Vanessa Angel yang akan dipindahkan, makam Lina Jubaedah mantan istri Sule juga pernah dipindahkan sebelum tiga tahun meninggal.

100 hari kepergian Vanessa Angel  dan Bibi Ardiansyah, rencana pihak Doddy Sudrajat memindahkan makam Vanessa semakin menguat. Jauh sebelum pemberitaan pemindahan makam, mantan istri Sule , Lina Jubaedah  juga pernah dipindahkan makamya.

Peristiwa pemindahan makam Lina terjadi beberapa hari setelah Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Jenazah Lina kala itu dimakamkan di tempat pemakaman umum di kawasan Jalan Sekelimus Utara, Bandung, Jawa Barat.

Namun anak Lina, Rizky Febian menduga ada misteri dibalik penyebab kematian sang ibu. Ia pun meminta pihak berwajib melakukan proses autopsi jenazah Lina untuk menyelidiki penyebab Lina menghembuskan nafas terakhir.

Akhirnya pada 9 Januari 2020, dengan izin keluarga akhirnya makam Lina dibongkar dan melakukan proses autopsi jenazah. Setelah proses autopsi selesai, pihak keluarga pun langsung memindahkan makam Lina ke TPU Nagrog, Bandung.

Rizky anak Lina beranggapan alasan makam Lina dipindahkan karena memenuhi amanah dan permintaan sang ibu. Kabarnya setelah Lina meninggal, penyanyi yang akrab disapa Ikky beberapa kali bertemu ibunya dalam mimpi. 

Proses pemindahan jenazah pun dihadiri oleh keluarga Lina, termasuk suami Lina Teddy Pardiyana. Suami Lina, Teddy kala itu pun akhirnya menerima keputusan anak-anak Lina yang meminta makam ibu mereka dipindahkan.

Sebelum Vanessa Angel, Makam Mantan Istri Artis Ini Juga Pernah Dipindahkan (Detikcom)

Jika proses pemindahan makam Lina berjalan lancar,berbeda dengan yang terjadi pada makam Vanessa yang terus dibumbui perang komentar. Pihak Bibi suami Vanessa berharap agar makam Vanessa tak dipindahkan.

Sementara orangtua Vanessa bersikukuh agar makam Vanessa Angel  dipindah ke TPU Karet Bivak Jakarta, dijadikan satu dengan makam ibu Vanessa. Namun proses itu terganjal beberapa syarat, salah satunya makam yang dipindahkan harus berusia 3 tahun. Tentu hal ini berbeda dengan proses pemindahan makam Lina Jubaedah , mantan istri Sule  yang tak perlu menunggu selama 3 tahun.

Sebelum Vanessa Angel, Makam Mantan Istri Artis Ini Juga Pernah Dipindahkan (Tribun)