Sssttt, 5 Pasangan Artis Ini Menikah Diam-diam, Terbaru Ardhito Pramono

Ardhito Pramono dan beberapa artis ini memutuskan untuk menikah diam-diam dan tak terendus publik.

Pernikahan adalah momen bahagia yang dialami setiap orang. Tapi ada saja beberapa artis yang saat menikah  memilih menikmati kebahagiaan hanya bersama diri sendiri dan orang-orang terdekat. Buktinya beberapa pasangan artis putuskan menikah diam-diam.

Tiba-tiba mereka memberikan pengumuman di sosial media atau berita pernikahan malah muncul di akun gosip Instagram. Lalu siapa saja artis yang putuskan menikah diam-diam? Memang kebanyakan pernikahan tersebut digelar secara sederhana.

1. Ardhito Pramono – Jeanneta Sanfadelia

Kabar pernikahan Ardhito Pramono dengan Jeanneta Sanfadelia malah pertama kali diungkap pihak berwajib usai rilis jumpa pers kasus yang diduga dijalani Ardhito yakni narkoba. Polisi menyebut bahwa Jeanneta yang datang menjenguk Ardhito adalah istrinya. Lalu kapan mereka menikah juga tidak diketahui sama sekali.

2. Velove Vexia – Zakry Sulisto

Putri pengacara OC.Kaligis ini mendadak memposting foto dirinya melangsungkan akad nikah dengan Zakry Sulisto pada 23 November 2021 silam. Selama ini kisah asmara keduanya juga tak terendus publik. Zakry adalah seorang pengusaha yang beruntung mendapatkan cinta Velove.

Artis Menikah Diam-diam (Tribun)

3. Bunga Zainal – Sukhdev Singh

Bunga Zainal sempat menutupi pernikahannya dengan pria berdarah India, Sukhdev Singh. Bunga akhirnya memberikan pengakuan jika ia memang sudah menikah dan memiliki anak dengan Sukhdev. Bunga juga dituding pindah agama dengan mengikuti keyakinan Sukhdev yakni Hindu dan tinggal di Bali.

Artis Menikah Diam-diam (Indozone)

4. Vanessa Angel – Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga memutuskan untuk menikah diam-diam. Vanessa dan Bibi sempat menikah siri lebih dulu tanpa dihadiri oleh keluarga besarnya. Namun tak berselang lama mereka meresmikan pernikahan. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak. 

Artis Menikah Diam-diam (Kompas.com)

5. Tara Basro – Daniel Adnan

Satu lagi pasangan artis yang menikah  diam-diam adalah Tara Basro dan Daniel Adnan. Pasangan yang sama-sama berkecimpung dalam dunia modeling ini mendadak jadi perhatian warganet setelah menikah pada pertengahan tahun 2020. Foto-foto pernikahan jadi saksi kebahagiaan pasangan ini.

Artis Menikah Diam-diam (Warta Ekonomi)