Miris Banget, Seorang Wanita Minta Cerai Usai Melahirkan, Minder karena Wajahnya Berubah Jadi Jelek

Seorang wanita meminta cerai suaminya karena wajahnya berubah jadi jelek usai melahirkan.

Wanita usai melahirkan  seharusnya merasa bahagia karena anaknya lahir dengan selamat. Namun hal berbeda dialami oleh ibu asal Vietnam bernama Nguyen Thi Thuy Dung. Nguyen malah meminta cerai  suaminya karena merasa wajahnya menjadi jelek setelah melahirkan.

Dilansir dari eva.vn, Nguyen mengalami banyak perubahan setelah melahirkan anak pertamanya. Ternyata perubahan wajahnya menjadi tak cantik lagi sejak jelang persalinan dan pasca melahirkan. Nguyen minder dan tak percaya diri.

Karena wajahnya tumbuh jerawat, Nguyen juga malu saat bertemu dan melakukan komunikasi dengan sang suami. Suami Nguyen tinggal di tempat berbeda dengannya. Wanita 24 tahun itu tinggal di desa bersama ibu dan anaknya, sementara suami bekerja di kota.

“Semua orang mengatakan setelah melahirkan kulit menjadi  lebih baik, tapi kondisi saya setelah melahirkan malah tambah buruk. Jerawat kecil pada wajah berubah menjadi jerawat inflamasi, jerawat kistik, dan pustula di seluruh wajah,” ujar Nguyen.

Entah apa yang membuatnya berpikir negatif, Nguyen meminta cerai dari suaminya karena takut sang suami meninggalkannya dan berpaling kepada wanita lain hanya karena bentuk wajah Nguyen sudah berubah.

“Saya masih muda, penampilan saya berubah, saya menjadi stres. Saya sering marah kepada suami tanpa alasan jelas,” kata Nguyen.  Saat mengatakan ingin minta cerai,suami Nguyen malah terkejut.

Wanita Minta Cerai Usai Melahirkan (Popmama)

Suami Nguyen malah sedih ketika istrinya mau cerai dengannya. Sang suami sosok yang luar biasa dan bijaksana. Ia tak merasa terganggu dengan perubahan wajah sang istri. Bahkan ia mengajak sang istri ke kota dengan membelanjakan banyak barang kesukaan istrinya, sepertinya ia ingin membuat istri bahagia.

Bahkan wanita yang usai melahirkan  minta cerai  ini mendapatkan uang cukup besar dari suaminya, termasuk membelikan motor dan motor keluaran terbaru. Sang suami mengucapkan terima kasih karena sang istri sudah berjuang melahirkan anak mereka dengan selamat.

Wanita Usai Melahirkan Minta Cerai (Tribun Manado)