Back To School, Ini 5 Merek Sepatu Sekolah Anak Under Rp150 Ribu

Back To School, Ini 5 Merek Sepatu Sekolah Anak Under Rp150 Ribu

Per Januari 2022, daerah di level 1-3 PPKM wajib menyelenggarakan pembelajaran tatap muka alias (PTM), mulai dari jenjang PAUD hingga SMA. Oleh karenanya, yuk, periksa kembali perlengkapan sekolah anak.

Setelah hampir dua tahun tidak pergi ke sekolah, siapa tahu ada beberapa perlengkapan yang sudah rusak atau kekecilan sehingga tidak bisa digunakan lagi. Salah satunya adalah sepatu. Saat jarang atau tak pernah digunakan, sepatu mungkin akan jadi rusak.

Oleh sebab itu, jika sepatu sekolah anak mulai menurun kualitasnya atau sudah kekecilan, yuk, belikan sepatu baru agar si kecil nyaman saat pergi ke sekolah nantinya. Sebagai referensi, berikut adalah beberapa pilihan merek sepatu sekolah anak dengan harga di bawah Rp150 ribu per tanggal 5 Januari 2021.

Pilihan Sepatu Sekolah Anak dengan Harga di Bawah Rp150 Ribu

1. Ardiles Kids

Sepatu sekolah anak biasanya dominan warna hitam. Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah Ardiles Kids Brogan T dengan model sneakers ini. Di official store Ardiles di e-commerce, sepatu hitam dengan garis merah ini dibanderol dengan harga Rp150 ribuan aja lho, Bunda.

Selain murah meriah, Ardiles Kids diklaim dirancang dengan desain yang kuat sehingga mampu melindungi kaki anak dari batu, benda tajam atau benda keras lainnya saat beraktivitas di sekolah. Dilengkapi dengan sandwich mesh upper, sepatu Ardiles Kids memiliki ventilasi udara yang baik untuk mencegah kaki si kecil kegerahan.

2. Aerostreet

5 Merek Sepatu Sekolah Anak Under Rp150 Ribu (Shopee)

Aerostreet menawarkan sepatu model sneakers yang casual untuk kebutuhan anak sekolah. Salah satunya adalah Sneakers Casual Sport Questar yang bisa digunakan oleh anak laki-laki maupun perempuan. Di official store Aerostreet, harga sepatu berwarna hitam dengan sol putih itu adalah Rp96 ribu. Wow, murah banget!

Sepatu tersebut diklaim dibuat dengan memanfaatkan teknologi shoes injection mould, dilengkapi bahan dari kulit sintetis dan juga kain mesh yang berpori-pori, sehingga tidak membuat kaki anak kepanasan.

3. North Star

5 Merek Sepatu Sekolah Anak Under Rp150 Ribu (Shopee)

North Star memiliki banyak pilihan model sepatu untuk anak sekolah. Salah satunya adalah sepatu anak Vamper Jr Bts Black yang dibanderol dengan harga Rp134 ribuan aja di official store Bata.

Bila Bunda mencari sepatu sekolah full warna hitam, sepatu North Star ini bisa jadi pilihannya. Bahannya juga diklaim nyaman dan ringan, serta dilengkapi dengan sol yang kuat sehingga menjadi bisa menjadi pilihan untuk aktivitas sekolah anak.

4. Loggo

5 Merek Sepatu Sekolah Anak Under Rp150 Ribu (Shopee)

Bila Bunda tidak ingin anak pakai sepatu bertali, sepatu Loggo Win 09 berwarna hitam dengan sol putih ini bisa jadi pilihan. Di official store Loggo di e-commerce, sepatu ini dijual dengan harga Rp137 ribu aja.

Selain untuk sekolah, anak juga bisa menggunakan sepatu ini untuk berolahraga, Bunda. Sepatu ini juga diklaim dilengkapi dengan lapisan lateks berbahan sintetis, sol yang kuat, serta rongga aliran udara yang akan membuat kaki anak nyaman.

5. Voltus

5 Merek Sepatu Sekolah Anak Under Rp150 Ribu (Shopee)

Selain menyediakan berbagai model sandal lucu untuk anak, Voltus juga menawarkan sepatu sekolah untuk anak perempuan. Model sepatu Ossi 2 Shoes Kids ini misalnya, dijual di official store Voltus di e-commerce dengan harga Rp99 ribu aja.

Sepatu Voltus diklaim dibuat dari bahan berkualitas yang ringan, tahan air dan juga anti slip sehingga dapat menjamin keamanan si kecil. Bagian atas sepatu juga terbuka membuat kaki anak bisa bernapas dan minim berkeringat.

Gimana Bund, sudah menentukan mau membelikan anak Bunda sepatu yang mana belum?

5 Merek Sepatu Sekolah Anak Under Rp150 Ribu (Shopee)