4 Primer untuk Kulit Berjerawat Terbaik yang Ramah di Kantong

Memilih primer untuk make up sangatlah penting agar tidak merusak kulit wajah, berikut 4 primer untuk kulit berjerawat yang aman digunakan.

Salah satu produk penting dalam rangkaian make-up adalah primer, berfungsi untuk meratakan dan menghaluskan permukaan wajah. Untuk memilih primer untuk kulit  berjerawat, perhatikan formula yang terkandung di dalamnya.

Pilihlah primer yang mengandung bahan-bahan yang aman dan dapat mengatasi serta mencegah timbulnya jerawat. Nah, berikut ini adalah 4 primer untuk kulit berjerawat terbaik yang ramah di kantong.

1. Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser

Produk ini terbukti mampu mengecilkan pori-pori dan melindungi kulit dari radikal bebas. Menggunakan primer ini akan membuat wajah tetap terhidrasi sepanjang hari. Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser bisa didapatkan dengan harga mulai 65.000 rupiah saja.

2. Rimmel Stay Matte Primer

Primer untuk Kulit Berjerawat Terbaik yang Ramah di Kantong (via Tokopedia)

Rimmel Stay Matte Primer diformulasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Teksturnya creamy dan berwarna putih mirip seperti moisturizer, namun primer yang satu ini dapat membuat wajah tampak flawless matte bebas kilap seharian. Produk ini dibanderol dengan harga 130.000 rupiah.

3. ELF Mineral Infused Face Primer

Primer untuk Kulit Berjerawat Terbaik yang Ramah di Kantong (via Blibli)

Primer serbaguna ini bagus untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berjerawat. Formulanya mampu menghaluskan kulit dan mengisi garis halus yang menyebabkan keriput. Primer yang dapat membuat make up bertahan sepanjang hari ini bisa dibeli dengan harga 160.000 ribu.

4. Beauty Creations Pro Matte Oil Control Primer Spray

Primer untuk Kulit Berjerawat Terbaik yang Ramah di Kantong (via Ulta.com)

Selain sebagai primer spray, produk ini juga bekerja sebagai setting spray. Digunakan sebelum dan sesudah make-up, produk ini dapat mengontrol minyak dan mempertahankan tampilan yang sempurna sepanjang hari dengan hasil yang matte. Dengan 69.000 rupiah saja, primer spray ini sudah bisa didapatkan.

Nah, itu dia 4 primer untuk kulit  berjerawat terbaik yang ramah di kantong. Semoga dengan masalah jerawat yang dimiliki, kamu tetap bisa tampil sempurna, ya!

Primer untuk Kulit Berjerawat Terbaik yang Ramah di Kantong (via Shopee)