Rekomendasi Serum Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam

Beberapa rekomendasi serum wardah untuk menghilangkan flek hitam yang sering terkena paparan sinar ultraviolet.

Flek hitam merupakan salah satu permasalahan kulit yang disebabkan oleh beberapa faktor, adalah umumnya paparan sinar ultraviolet yang intens. Ada beberapa serum Wardah  untuk menghilangkan flek hitam.

Bahan-bahan seperti niacinamide, alpha hydroxy acid, alpha arbutin, dan licorice mampu membantu mengatasi flek hitam. Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini rekomendasi serum Wardah yang bisa kamu gunakan.

1. Wardah Renew You Anti-Aging Intensive Serum

Rekomendasi pertama ini mengandung berbagai bahan aktif yang baik bagi kulit wajah dan ampuh melawan tanda-tanda penuaan, salah satunya flek hitam. Botanical extracts yang terkandung di dalamnya juga dapat menstimulasi pembaruan sel dan membantu eksfoliasi kulit wajah. Produk ini bisa dibeli dengan harga sekitar 80.000 rupiah dalam kemasan 17 ml.

2. Wardah C-Defense Serum

Rekomendasi Serum Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam (via Kayu Sirih)

Wardah C-Defense Serum ampuh memperbaiki kerusakan kulit, terutama flek hitam dan jerawat karena kandungan ekstrak aloe vera dan biosaccharide. Serum yang satu ini sangat berperan dalam meningkatkan produksi kolagen yang semakin menipis di tubuh kamu.

Dalam kemasan 17ml berwarna oranye, serum ini dibanderol dengan harga 82.500 rupiah. Bisa kamu dapatkan di toko offline maupun online.

3. Wardah Crystallure Supreme Revitalizing Oil Serum

Rekomendasi Serum Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam

Kandungan gold peptide crystals, youth glow active, dan 7 botanical oils pada rekomendasi serum yang terakhir dapat menutrisi dan melembabkan kulit secara ekstra. Selain itu, serum ini juga dapat memudarkan tanda-tanda penuaan. Teksturnya yang halus dan ringan membuat produk ini dapat diserap baik oleh kulit. 

Wardah Crystallure Supreme Revitalizing Oil Serum tersedia dalam kemasan 30 ml dengan harga 250.000 rupiah.

Nah itu dia 3 rekomendasi serum  Wardah untuk menghilangkan flek hitam. Masing-masing produk memiliki formula yang berbeda dengan efek yang mungkin tidak sama pada masing-masing orang. Pilihlah sesuai kebutuhan kulit dan kantongmu, ya!

Rekomendasi Serum Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam (via Female Daily Editorial)