Mirip Artis Korea, Intip Cantiknya Istri Shin Tae-Yong

Pelatih timnas Indonesia di AFF 2020, Shin Tae-Yong memiliki istri cantik bernama Cha Young-Joo.

Nama pelatih timnas Indonesia di AFF 2020, Shin Tae-Yong  dibicarakan usai membawa Indonesia ke Final menghadapi Thailand. Banyak warganet yang mencari tahu sisi lain Shin Tae-Yong, mulai dari gaji dan siapa wanita yang jadi istri Shin Tae-Yong.

Ada ungkapan yang terkenal jika di balik keberhasilan seorang pria ada wanita yang setia mendampinginya. Shin Tae-Yong memiliki istri cantik bernama Cha Young-Joo. Pasangan suami istri ini menikah pada 1995.

26 tahun menikah Shin Tae-Yong dan istrinya selalu hidup berumah tangga dengan harmonis. Mereka sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Shin Jae-won dan Shin Jae-Hyeok. Anak pertama mereka kini menekuni dunia sepak bola menjadi pemain di klub FC Seoul.

Anak kedua Shin Tae-Yong, Shin Jae-hHyeok nyatanya mengikuti jejak kakaknya jadi pesepakbola dengan memperkuat klub Ansan Greeners yang berlaga di kompetisi kasta kedua di Korea Selatan. 

Memiliki suami dan anak yang berkecimpung dalam dunia sepak bola. Cha Young-Jjoo memberikan semangat dan dukungan kepada orang-orang yang ia cintai. Wanita cantik ini tak sungkan datang ke tempat latihan dan stadion untuk menyaksikan anak-anaknya bartending.

Termasuk ketika Shin Tae-Yong masih menjadi pelatih Korea Selatan dan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia. Istri dan anak-anaknya secara langsung datang ke Rusia untuk mendukung Korea Selatan dan Shin Tae-Yong.

Shin Tae-Yong Memiliki Istri Cantik (Okezone)

Meskipun sudah memiliki anak yang tumbuh dewasa dan usia pernikahan 26 tahun, istri Shin Tae-Yong masih terlihat awet muda. Penampilannya pun mencuri perhatian ketika bersama suami dan anak-anaknya.

Wajah dan gaya busana istri Shin Tae-Yong  malah mirip artis Korea. Tentu Cha Young-Joo juga memberikan semangat kepada suaminya ketika Shin Tae-Yong menjadi juru taktik timnas Indonesia di AFF 2020.

Istri Shin Tae-Yong (Celebrities)