Cara Mengatasi Kerontokan Rambut dengan Hair Tonic Putri

Hair tonic putri menjadi satu cara untuk mengatasi masalah kerontokan rambut yang mengganggu keindahan serta dapat mengembalikan ketebalan rambut.

Memiliki rambut indah adalah kebanggaan bagi semua wanita, akan tetapi jika kita mempunyai satu masalah pada rambut terutama kerontokan maka terasa menyebalkan. Karena kerontokan rambut bisa mengakibatkan kebotakan dan tidak terlihat indah. Oleh karena itu untuk mengatasinya banyak yang menggunakan hair tonic salah satunya yaitu hair tonic putri .

Fungsi dari hair tonic putri itu sendiri adalah untuk menutrisi kulit kepala secara intensif sehingga membuatnya menjadi lebih sehat, menguatkan rambut dan juga memperbaiki jaringan yang rusak. Bahan-bahan yang diformulasikan pun langsung menyerap secara sempurna ke dalam kulit kepala sehingga bisa langsung terasa manfaatnya.

Lalu hair tonic dengan kandungan seperti apa yang bisa membantu mengatasi kerontokan rambut? Tentunya sudah familiar dengan bahan-bahan alami seperti ekstrak zinc, ginseng, orang-aring dan juga aloe vera. Hair tonic yang bagus untuk mengatasi rambut rontok biasanya yang mengandung beberapa bahan-bahan tersebut.

Hair Tonic Putri (via Shopee)

Hair tonic keluaran Wardah satu ini membantu mengurangi terjadinya kerontokan pada rambut. Salah satu varian hair tonic putri yang berwarna orange bisa membantu mengatasi masalah rambut rontok. Dengan kandungan ginseng di dalamnya membuat hair tonic putri orange ini dapat membantu menguatkan akar rambut dan juga membantu menebalkan. Selain itu kandungan vitamin didalamnya juga dapat menjaga agar rambut tetap sehat.

Cara menggunakan hair tonic putri ini pun cukup mudah, yaitu tuang cairan langsung ke kulit kepala pada rambut setengah basah setelah keramas dan memakai conditioner. Kemudian pijat dengan lembut kulit kepala, pemijatan ini bertujuan agar kulit kepala terasa rileks dan juga mendorong penyerapan produk serta pertumbuhan rambut.

Hair Tonic Putri (via Sandraartsense)

Setelah memijat kulit kepala, sisir rambut dengan menggunakan sisir bergigi jarang atau jari untuk mengurangi kerontokan. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan manfaat dari hair tonic putri  ini secara maksimal. Selamat mencoba.

Hair Tonic Putri (via Daily Review Bunda Tiara)