Punya Suami Brondong, Rumah Tangga 5 Artis Ini Tetap Langgeng Kok

Para artis wanita ini memiliki suami brondong atau usianya lebih muda. Perbedaan usia tak merusak keharmonisan rumah tangga mereka.

Suami-suami artis ini memiliki usia yang lebih muda dibandingkan istri mereka. Mereka pun disebut suami brondong  atau pria brondong. Meskipun usia para suami lebih muda bukan berarti rumah tangga mereka tak bahagia, malah kebersamaan menjauhkan dari gosip. 

1. Ussy Sulistiawaty

Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama terpaut usia 6 tahun. Hubungan asmara mereka selalu romantis sejak dulu. Meskipun Andhika lebih muda dari Ussy namun Ussy menyebut sosok sang suami sangat dewasa saat masih pacaran.

Andhika mampu mendapatkan hati kedua anak Ussy dari pernikahan sebelumnya dan membuat anak-anak nyaman dengan Andhika. Kini pasangan ini bertambah bahagia dengan kehadiran tiga buah hati, jadi total mereka memiliki 5 orang anak.

2. Nunung 

Nunung dan suaminya sekarang Iyan Sambiran berbeda usia 12 tahun. Iyan adalah manajer Nunung yang akhirnya jadi suaminya. Semenjak menikah pasangan yang belum dikaruniai anak ini memang dikenal pasangan yang harmonis.

Sayangnya pada 2019 keduanya tersandung kasus narkoba dan menjalani proses sidang dan rehabilitasi. Nunung dan Iyan belajar dari kesalahan masa lalu dan hidup mereka semakin baik sekarang.

Ussy Sulistiawaty Punya Suami Brondong (Suara.com)

3. Revalina S Temat

Revalina memiliki suami bernama Rendy Aditya yang usianya 3 tahun lebih muda. Meski usia Revalina lebih dewasa, namun sebagai istri Revalina tetap menghormati Rendy sebagai suaminya. Rendy dan Revalina kini sudah memiliki dua orang anak. Kehidupan Revalina semakin religius usai memutuskan memakai hijab.

Nunung Punya Suami Brondong (Viva)

4. Jennifer Jill

Wanita asal Bali ini menikah dengan Ajun Prawira yang memiliki usia 17 tahun lebih muda. Banyak yang menuding pernikahan keduanya tidak dilandasi oleh cinta karena Ajun diduga hanya mengincar harta Jennifer peninggalan mendiang suaminya.

Namun kabar itu dibantah keras oleh keduanya. Jennifer dan Ajun malah tambah mesra meskipun Jennifer pernah tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu. Ajun tak meninggalkan Jennifer seorang diri, ia sabar menanti hingga sang istri bisa menghirup udara bebas.

Revalina S Temat Punya Suami Brondong (Liputan6.com)

5. Donna Agnesia

Satu lagi artis yang memiliki suami brondong . Donna Agnesia berusia 6 tahun lebih muda dibandingkan Darius Sinathrya. Donna dan Darius kabarnya terjerat cinta lokasi ketika sama-sama membawakan program Piala Dunia 2006, padahal Donna sudah memiliki kekasih Okan Kornelius dan berencana untuk menikah. Pasangan ini kini sudah dikaruniai 3 orang buah hati. 

Jennifer Jill Punya Suami Brondong (Grid .ID)