Artis Indonesia Ini Punya Tato Di Tubuhnya Dengan Makna Yang Mendalam

Artis Indonesia Ini Punya Tato Di Tubuhnya Dengan Makna Yang Mendalam

Dahulu memiliki tato dianggap tabu. Melihat orang bertato terkesan seram dan kurang baik. Kini tato dianggap seni. Peminat tato meningkat dan semakin populer dari tahun ke tahun.

Sebagai seni merajah tubuh, tato menjadi pilihan para artis sebagai upaya mengekspresikan diri. Tak heran bila mereka memiliki tato di tubuhnya. Para artis Indonesia ini memiliki tato penuh makna di tubuhnya. Ada yang menggambarkan perjalanan hidup, hingga jati diri.

Penasaran siapa saja artis yang memiliki tato penuh makna itu? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan artis Indonesia tersebut.

1. Nia Ramadhani

Artis cantik Nia Ramadhani memiliki tato bergambar sayap di punggungnya. Gambar tersebut melambangkan kebebasannya setelah berjuang di masa muda.

2. Tora Sudiro

https://www.hops.id/

Aktor Tora Sudiro memiliki begitu banyak tato di tubuhnya. Satu yang mencuri perhatian adalah tato wajah sang istri, Mieke Amalia. Tato wajah Mieke di tubuh Tora dibuat untuk mengganti cincin nikah mereka. Soalnya Mieke pun melakukan hal serupa, membuat tato wajah Tora di tubuhnya.

3. Widi Vierratale

https://www.medcom.id/

Vokalis Vierratale, Widi membuat tato bergambar mic di lengan kirinya. Ada pula tulisan 'widikidiw' dan tergambar mahkota di atasnya. Tato tersebut merupakan identitas dirinya.

4. Wulan Guritno

http://di2n-ranger.blogspot.com/

Wulan Guritno memiliki tato bergambar bendera Inggris dan Indonesia di punggungnya. Tato tersebut diketahui memiliki makna yang mendalam. Yakni persaudaraan yang dimilikinya dan adik-adiknya. Juga tato tersebut adalah jati dirinya yang merupakan blasteran Indonesia dan Inggris.

5. Sophia Latjuba

https://www.brilio.net/

Sophia Latjuba memiliki tato dengan huruf Arab di lengan kanannya. Tato tersebut bertuliskan nama tiga malaikat dalam kepercayaannya. Yakni Michael, Gabriel, dan Rafael. Selain itu, Sophia juga memiliki beberapa tato lain di tubuhnya.

https://baeajah.blogspot.com/