Hati-hati! Ini Bahaya Mustika Dara bagi Ibu Hamil

Mengetahui bahaya mustika dara untuk mengatasi segala macam masalah kewanitaan sangat penting terutama bagi ibu hamil.

Masalah kewanitaan kerap kali dialami oleh sebagian wanita, seperti keputihan, kista, haid tidak teratur, bau tidak sedap, dan sebagainya. Obat herbal Mustika Dara dapat mengatasi segala masalah tersebut, juga mengencangkan otot-otot vagina. Namun, ada bahaya Mustika Dara bagi ibu hamil .

Kecuali bagi ibu hamil dan masa menstruasi, Mustika Dara dapat dikonsumsi secara aman oleh semua wanita maupun pria. Obat yang mengandung ekstrak getah Manjakani ini memiliki banyak sekali manfaat, di antaranya sebagai berikut:

1. Mengencangkan otot-otot vagina

2. Merapatkan dan mengharumkan vagina

3. Mengobati keputihan

4. Mengobati kista

5. Membersihkan vagina dari jamur dan bakteri

6. Mengobati pendarahan

7. Menormalkan haid yang tidak teratur

8. Mengobati herpes dan wasir

9. Mengobati polip

10. Mengobati toksoplasma

11. Mengatasi ejakulasi dini pada pria

12. Mengentalkan sperma

Bahaya Mustika Dara bagi Ibu Hamil (via Tokopedia)

Meskipun manfaatnya sangat beragam, tapi Mustika Dara tidak dianjurkan untuk ibu hamil. Tidak hanya itu saja, tapi juga untuk wanita yang sedang menstruasi dan nifas. Sistem reproduksi wanita akan terganggu jika mengonsumsi obat herbal ini dalam kondisi tersebut. Untuk wanita yang sedang nifas, dianjurkan untuk berhenti mengonsumsi selama dua pekan.

Sedangkan untuk ibu menyusui, Mustika Dara ternyata aman untuk dikonsumsi karena tidak akan berpengaruh langsung pada bayi. Yang perlu dilakukan adalah mengkonsumsinya sesuai dengan aturan yang tertera.

Bahaya Mustika Dara bagi Ibu Hamil (via Daftar Harga dan Tarif)

Nah, sekarang sudah tahu, kan, apa bahaya Mustika Dara bagi ibu hamil ? Semoga jadi bahan pertimbangan sebelum mengkonsumsinya, ya. Tetap jaga kesehatan vagina dan rahim dengan memperbaiki pola makan dan gaya hidup, serta menjaga vagina tetap bersih dan kering.

Bahaya Mustika Dara bagi Ibu Hamil (via Shopee)