Panduan Merayakan Natal di Masa Pandemi Agar Tetap Aman dan Terhindar dari Virus

Panduan Merayakan Natal di Masa Pandemi Agar Tetap Aman dan Terhindar dari Virus

Sudah terlewat dua tahun kita menjalani kehidupan ditengah pandemi yang mengancam dunia, dalam kurun waktu dua tahun ini, telah terlihat berkembangan yang cukup signifikan, grafik pertambahan pasien positif Covid-19 kian menurun setiap harinya.

Bahkan beberapa negara maju seperti Singapura, Jepang, Australia menetapkan bahwa Covid-19 tak lebihnya dengan flu biasa, tidak perlu pembatasan atau bahkan sampai lockdown seperti 6 bulan pertama covid hadir di dunia.

Perayaan Natal tahun ini mungkin terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena adanya pandemi virus corona yang mewabah secara global. Akan tetapi, kita bisa menjadi kreatif dan menemukan cara baru untuk merayakannya Natal tahun ini tetap terasa penuh kebahagian. Berikut ini ada beberapa cara membuat perayaan Natal kita terasa istimewa di suasana pandemi Covid-19, berikut di antaranya.

1. Makna Natal

Prioritaskan yang paling penting bagimu pikirkan tentang apa inti dari Natal bagi kita, karena biar bagaimanapun yang terpenting adalah makna Natal itu sendiri. Kedekatan memang penting, tapi di masa setengah gila ini, keselamatan jauh lebih penting dari kedekatan.

2. Belanja Online

https://static.independent.co.uk/

Natal adalah ajang perburuan belanja atau shopping spree, mungkin jika dua atau tifa tahun lalu, pusat perbelanjaan dibanjiri pengunjung yang ingin berbelanja dalam semangat natal, mungkin kali ini berbeda.

Utamakan selamat! kurangi pergi keluar rumah sebanyak mungkin. Jadi belanja online aja ya guys! Promo di apps belanja nggak kalah banyak kok sama yang kaya di mall

3. Tebarkan kegembiraan

https://images.hellogiggles.com/uploads/

Jika tahun 2020 telah mengajari sesuatu, betapa pentingnya orang-orang dalam hidup kita, jadi teruskan dan sebarkan kebahagiaan di mana kita bisa. Tuliskan betapa orang yang kita cintai sangat berarti bagi dan kirimkan kepada mereka. 

Buatlah kue Natal dan tinggalkan beberapa untuk teman dan tetangga kita, atau antarkan pizza atau makanan lainnya ke panti jompo, rumah sakit, atau pemadam kebakaran setempat untuk mencerahkan kehidupan orang-orang di sana.