Kronologi Meninggalnya Selebgram Laura Anna

Laura Anna meninggal dunia dalam usia 21 tahun pada Rabu (15/12).

Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12). Laura merupakan selebgram yang sedang berjuang untuk mendapatkan keadilan saat melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Kabar Laura meninggal dunia juga membuat selebgram lain yakni Keanu Agl bersedih. Lewat postingan di Instagram Story, Keanu menceritakan kronologi meninggalnya Laura yang ia sebut sebagai adiknya.

Menurut pernyataan Keanu, Laura menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 09.22 WIB. Namun tidak diketahui penyebab kepergian Laura.

Laura Anna Meninggal Dunia (Tribun)

Sampai berita ini diturunkan pihak keluarga belum memberikan pernyataan terkait penyebab kepergian Laura. Padahal Laura diketahui masih dalam kondisi sehat beberapa hari sebelum meninggal dunia.

Laura sempat bertemu dengan beberapa orang terkenal seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, pasangan Crazy Rich Malang, dan selebgram yang lainnya. Bahkan persidangan gugatan Laura di Pengadilan Negeri Jakarta Timur masih dilakukan.

Laura Anna Meninggal Dunia (Viva)

Seperti diketahui Laura melayangkan gugatan kepada mantan kekasihnya Gaga Muhammad karena diduga tidak bertanggung jawab kepada Laura pasca terjadi kecelakaan pada 8 Desember 2020 silam.

Laura Anna menderita lumpuh dan hanya bisa beraktivitas di atas kursi roda. Laura berusaha tegar dan tabah menghadapi hari-harinya di atas kursi roda. Buktinya ia masih eksis sebagai selebgram yang memiliki jutaan pengikut.