Rizki DA Lagi-Lagi Talak Nadya Mustika Rahayu, Ini Fakta-Faktanya

Sempat rujuk dan kembali terlihat mesra, kabar menghebohkan lagi lagi datang dari pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu.

Sempat rujuk dan kembali terlihat mesra, kabar menghebohkan lagi lagi datang dari pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu . jebolan Dangdut Academy itu lagi-lagi telah melayangkan talak kepada istri yang telah memberikannya seorang anak.

Kabar perceraian ini terungkap lewat berbagai unggahan di media sosial sejak Senin (6/12) lalu. Telah menjatuhkan talak, Rizki juga telah  mengurus proses perceraiannya di Pengadilan Agama. Keduanya bahkan telah menjalani sidang perdana pada Kamis (1/12) lalu. Berikut ini adalah fakta-fakta tentang perceraian mereka.

Baru 3 Bulan Rujuk

Pasca menikah, pasangan ini telah dihantam masalah yang cukup berat sehingga membuat keduanya memilih berpisah. Rizki  dikabarkan meragukan bahwa anak yang dikandung Nadia saat itu adalah darah dagingnya. 

Namun setelah sang bayi lahir, masalah itu bisa diatasi dan keduanya memutuskan untuk rujuk. Sayangnya, kemesraan itu ternyata hanya berlangsung selama 3 bulan. Masalah Kemudian datang kembali dan kini mereka dikabarkan memutuskan untuk berpisah. 

Sidang Perceraian

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Bercerai (via Okezone)

Pasangan ini telah  menghadapi sidang perceraian  pada tanggal 2 Desember 2021 lalu.  namun saat itu keduanya memilih untuk tidak adil dan mewakilkannya pada kuasa hukum.  meski demikian, keduanya  dijadwalkan akan akan menghadapi sidang lagi pada 9 Desember 2021 nanti.

Alasan Perceraian

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Bercerai (via Detik)

Hingga berita ini ditulis, memang belum diketahui alasan pasti pasangan ini memutuskan untuk berpisah lagi. Meski demikian,  sejak awal keduanya memang seolah menunjukkan konflik yang sulit untuk diatasi. Netizen pun berpendapat bahwa masalah yang mereka hadapi saat ini tidak jauh berbeda dengan sebelumnya.

Kabar terkini Nadia Mustika Rahayu

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Bercerai (via Suara)

Pasca terkuaknya perceraian mereka, warganet  jadi penasaran dan berlomba-lomba untuk mengintip akun media sosial pasangan ini.  Mereka pun mendapati bahwa Nadia Mustika Rahayu tampaknya berusaha Tegar menghadapi masalah ini. Dia sempat mengunggah foto sang bayi yang sedang tertidur dan memberikan kesan yang sangat menyentuh. “Sehat terus ya anak baik,” tulisnya.

Sejak awal, rumah tangga mereka memang diwarnai dengan berbagai konflik. Kini, walaupun keduanya sempat memutuskan untuk membina rumah tangga lagi,  pada akhirnya perceraian adalah jalan yang mereka ambil. Walaupun tak lagi bersama, semua pengaruh buruk pada buah hati Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu .

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Bercerai (via Instagram)