Beberapa Kenangan Kedekatan Nicky Tirta Dan Vanessa Angel: Almarhum Sempat Meminta Ini Sebelum Meninggal

Beberapa Kenangan Kedekatan Nicky Tirta Dan Vanessa Angel: Almarhum Sempat Meminta Ini Sebelum Meninggal

Artis Nicky Tirta rupanya masih berduka atas kepergian artis Vanessa Angel. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya mengalami kecelakaan lalu lintas pada 4 November 2021 hingga membuat mereka tewas di tempat. 

Rupanya, Nicky Tirta adalah salah satu sahabat terdekat Vanessa Angel. Berikut adalah beberapa kenangan yang diungkap oleh Nicky Tirta bersama Vanessa Angel. 

# Belum sanggup berziarah 

Hingga detik ini, Nicky Tirta mengaku belum sanggup jika harus berziarah ke makam sahabatnya, Vanessa Angel. Ia ingin mencari momen tepat agar bisa mengunjungi tempat peristirahatan terakhir Vanessa sendirian.

“Karena di sana pasti masih ada banyak orang aku enggak mau. Aku mau sendiri karena benar-benar aku mau lihat,” tutur Nicky Tirta.

# Jadi penyanyi 

Beberapa kenangan kedekatan Nicky Tirta dan Vanessa Angel (via instagram.com)

Rupanya, Vanessa Angel merupakan sosok di balik lalu yang dinyanyikan Nicky Tirta. Keduanya sempat berduet dalam sebuah lagu berjudul ‘Indah Cintaku’.

Kala itu, Nicky dan Vanessa memang sering tampil bermain sinetron bersama. "Dari aku enggak bisa nyanyi, bikin lagu sama sekali, 15 menit lagunya jadi. Rekaman dua jam tiba-tiba jadi hits, aku kaget banget justru," kata Nicky Tirta.

Lagu lama itu pun sempat kembali viral setelah kepergian Vanessa Angel. Tapi Nicky mengaku tak sanggup jika mendengarkannya lagi.

# Keinginan Vanessa Angel Sebelum Meninggal Dunia

Beberapa kenangan kedekatan Nicky Tirta dan Vanessa Angel (via instagram.com)

Nicky Tirta mengungkapkan bahwa dirinya sempat berkomunikasi dengan Vanessa Angel 3 hari sebelum kecelakaan maut terjadi. Keduanya saling mengirim pesan melalui Instagram.

Kala itu, Nicky memposting foto kue buatannya dan Vanessa pun memberikan komentar. "Tiga hari sebelum beliau berpulang sempet ngasih komen di Instagram, saya waktu itu bikin lagi lava cake," ungkap Nicky Tirta di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Vanessa mengatakan kepada rekan duetnya itu bahwa ia mengaku sangat suka dengan kue seperti yang dibuat Nicky. 

"Dia bilang 'mau, ini kue kesukaan aku', saya jawab ‘iya kapan-kapan dibikinin yah’,” tutur Nicky Tirta.

Kejadian itu begitu berkesan bagi Nicky Tirta. Pasalnya, dia tidak menyangka itu menjadi komunikasi terakhir dengan sang mantan kekasih.

“Itu hal terakhir yang saya inget. Walaupun cuman lewat komen komunikasi dua arahnya," ucapnya.

Beberapa kenangan kedekatan Nicky Tirta dan Vanessa Angel (via instagram.com)