Kebiasaan Ini Bikin Kamu Terlihat "Kurang Atraktif", Hindari Sekarang Juga!

Kebiasaan Ini Bikin Kamu Terlihat "Kurang Atraktif", Hindari Sekarang Juga!

Isu beredar bahwa jika kamu terlahir ganteng atau cantik maka 50% permasalahan di hidup kamu sudah ter-eliminasi bahkan sebelum masalah itu muncul. Ada pepatah milenial yang berujar bahwa keadilan sosial bagi mereka yang good-looking.

Emang bener sih ganteng atau cantik itu gift, tapi untuk menjadi menarik itu sesungguhnya pilihan loo, dan setiap manusia dilahirkan loveable dan likeable, buktinya setiap bayi yang lahir pasti dilimpahi kasih sayang, dan digemes-gemesin.

Dan cara untuk membuatmu atraktif ini bisa dimulai dari melakukan kebiasaan dan menghentikan kebiasaan tertentu, nah gimana? Kamu udah siap dicintai semua orang belom? Kalo udah mari kita bacain artikel berikut ini tentang kebiasaan apa aja yang kiranya bisa bikin kamu tidak terlihat atraktif.

1. Tidak melakukan apa-apa

Terkadang daripada melakukan suatu hal yang bisa meruntuhkan imej mu sendiri lebih baik tidak melakukan apa pun sekalian. Tapi perlu diperhatikan yaa, tidak melakukan yang kita maksud disini bukan goleran gabut sambil scroll social media sampe paketan habis.

2. Malu-malu

https://dl.kaskus.id/goodvibeblog.com/wp-content/uploads/2019/06/

Orang yang malu-malu saat berhadapan dengan orang lain bukanlah suatu yang atraktif, karena dengan kamu menjadi pemalu, komunikasi akan jadi lebih susah dibangun dan tidak menutup kemungkinan sifat malu-malu tai kucing ini akan menuntun percakapan kepada sebuah situasi awkward atau canggung yang pastinya bikin nggak nyaman buat kamu dan lawan bicaramu.

3. Kurang tidur

https://www.scarymommy.com/wp-content/

Kurang tidur menjadi keren itu hanyalah berlaku pada kalangan anak-anak emo. Pada real life society, kurang tidur tuh nggak kelihatan sama sekali. Karena jika kamu kurang tidur kamu akan susah berkonsentrasi dan juga tampilan mu akan kusut sekalipun kamu udah mandi 7 kali di sumur yang berbeda.

4. Maksa jadi cool

http://1.bp.blogspot.com/-W9dDDyNJc_M/U77JYmr-U3I/AAAAAAAAFNE/89v4nXYt5OE/

Orang kebanyakan nonton anime atau nolep seringkali mendapati pemeran utama dalam sebuah anime sikapnya cool dan keren, untouchable dan cakep. padahal jika kamu coba menerapkan hal seperti ini dikehidupan nyata hasilnya zonk banget.

https://www.facebook.com/lucu.videoviral/