Ngehits Abis, Berapa Sih Bayaran Berdakwah UAS?

Nama Ustaz Abdul Somad tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Kira-kira berapa bayaran berdakwah UAS?

Nama Ustaz Abdul Somad  atau UAS tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Hampir setiap pengajian yang diadakan selalu ramai dipadati pengunjung, mulai dari anak muda hingga orang tua. Saking ngehitsnya, jadwal UAS untuk berdakwah disebut-sebut sudah padat sampai tahun depan. Hal inilah yang memancing rasa penasaran netizen tentang bayaran berdakwah UAS.

Pertanyaan tersebut dilontarkan oleh salah satu netizen yang kemudian diunggah ulang oleh UAS melalui akun instagram miliknya.

"Kapan-kapan pengen ngundang Ustaz, mampu bayar nggak ya?" unggahan UAS di akun instagram miliknya yang menunjukkan pertanyaan salah satu netizen.

Ia pun melengkapi unggahan tersebut dengan keterangan yang merupakan jawaban UAS mengenai pertanyaan tersebut. UAS menjelaskan, agar menjaga kesucian dakwah, ia tidak akan meminta persyaratan macam-macam.

Bayaran Berdakwah UAS (via Popbela)

"Tetap menjaga kesucian da'wah: Tidak ada permintaan DP, tiket eksekutif, hotel bintang lima, dll. Sahabat Da'wah: Bersama dengan organisasi dan komunitas da'wah yang ada di daerah: MUI, NU, Muhammadiyah, Perti, Persis, al-Washliyah, Pemuda Pancasila, Bikers Shubuhan, Paskas (pasukan amal sholeh), Pejuang Shubuh, dll," terang UAS.

Dalam kesempatan itu pula ia menerangkan jika jadwalnya sudah padat hingga tahun 2022. Peryataan tersebut ia tulis diikuti oleh beberapa poin tambahan.

Bayaran Berdakwah UAS (via Liputan6)

Tulisan ini bertujuan menjelaskan:

1. Bahwa jadwal uas sdh full hingga akhir 2022.

2. Jadwal uas diatur tim dan kordinator, bkn pribadi.

3. Target sasaran da'wah Uas jelas.

4. Uas tdk punya managemen.

5. Uas tdk minta macam-macam.

Unggahan tentang bayaran berdakwah UAS itu pun ramai diserbu oleh komentar para netizen. Hingga berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah mendapat sekitar 3000 lebih komentar dan disukai oleh sekitar 141.000 netizen. Kalau mengundang Ustaz Abdul Somad, kira-kira kamu bakal bayar berapa?

Bayaran Berdakwah UAS (via Suara)