Makan Tambah Nikmat! Lihat Dulu Kumpulan Meme Warteg yang Bikin Kamu Senyam-Senyum Sendiri

Beberapa meme warteg berikut ini bisa jadi membuat kamu yang lagi makan tambah nikmat karena bisa menghibur.

Warteg  adalah tempat makan yang sering didatangi oleh berbagai kalangan. Ada saja beberapa cerita lucu yang kerap terjadi di warteg. Berikut ada meme  yang menceritakan sisi lain warteg dan pelanggannya yang setia.

1. Makan karena Pelayan Warteg

Mayoritas pelayan warteg adalah para wanita. Banyak juga sosok wanita cantik yang jadi pelayan di warteg yang dengan sabar melayani pembeli mengambilkan lauk pauk yang mereka pilih. Jika pelayan warteg cantik dan seksi dijamin bisa jadi daya tarik pelanggan untuk datang dan sering makan di warteg tersebut. 

2. Pak Anies Diatur Makannya

Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta adalah pejabat yang beberapa kali makan di warteg. Belum lama ini keputusan makan di warteg selama 20 menit sempat dikritisi banyak orang. Coba bayangkan kalau Pak Anies makan diatur waktunya dan yang mengatur wanita yang di program Uang Kaget, bakalan deg-degan nggak ya?

Meme Warteg (Kapanlagi Plus)

3. Teknologi Warteg

Banyak candaan yang menyebut jika warteg adalah rumah makan pertama yang menggunakan teknologi touchscreen. Memang pembeli biasanya menunjuk makanan menggunakan jari yang disentuh di kotak kaca. Dari pilihan itu maka pelayan wartag akan mengambilkan untuknya.

Meme Warteg (Pikiran Rakyat

4. Cuma Muncul Setahun Sekali

Saat bulan Ramadan tiba sudah pasti warteg-warteg akan menutup pintu masuk menggunakan tirai untuk menghormati orang yang berpuasa. Pemandangan ini hanya ada di Ramadan atau setahun sekali melihat warteg dengan tirai mirip hordeng.

Meme Warteg (Pinterest)

5. Siapa yang Batalin Puasa di Warteg?

Ada saja orang yang memutuskan untuk membatalkan puasa dengan datang dan makan di warteg pada siang hari. Cara yang dilakukan tentu diam-diam agar tidak ketahuan orang terdekatnya. Bayangkan saja kalau orang dekatnya Ibu Susi Pudjiastuti, maka bisa jadi orang yang batalkan puasa di warteg bisa ditenggelamkan.

Meme Warteg (Detkcom)

Itulah beberapa meme  saat makan di warteg. Warteg menjadi pilihan banyak orang karena harganya yang murah dan memiliki rasa makanan yang enak karena menjual makanan rumahan. 

Meme Warteg (Akurat)