Walk Out dari Wawancara, Nirina Zubir Tunggu Permohonan Maaf dari TV One

Walk Out dari Wawancara, Nirina Zubir Tunggu Permohonan Maaf dari TV One

Aktris Nirina Raudhatul Jannah Zubir atau yang lebih dikenal dengan Nirina Zubir belakangan jadi pembicaraan publik setelah menjadi korban kasus penggelapan aset milik keluarganya. Terlebih ketika namanya viral di media sosial karena menyudahi wawancara (Walkout) di sebuah stasiun televisi swasta (TV One). 

Ini merupakan aksi dari kekecewaannya karena saat live tiba-tiba acara tersebut menghadirkan kuasa hukum dari tersangka mafia tanah. Dalam tayangan tersebut Nirina tampak memasang raut wajah yang kesal karena mendengarkan pengacara itu berbicara. Tak lama kemudian Nirina menghentikan pembicaraan itu dan pergi.

"Tidak dengerin saya dulu, saya ingin waktu sekarang, tapi gini ya mbak, saya kecewa sekali sama TV One, saya memberikan waktu saya untuk klarifikasi tapi sama BPN," ujar Nirina di TV One, Kamis (18/11/2021) lalu.

Sebelum walkout, Nirina mengungkapkan bahwa pihak stasiun televisi tersebut tak memberi tahu, bahwa akan ada lawyer dari pihak tersangka kasus mafia tanah itu akan hadir.

"Tidak diberi tahu bahwa ada lawyer baru datang, terus mengambil waktu saya untuk mendengarkan penjelasan asal-asalan. Jadi terima kasih TV One untuk memberikan panggung kepada orang-orang yang tidak layak ini," jelas perempuan kelahiran Madagaskar, 12 Maret 1980 ini.

Terlihat Nirina dan sang pengacara berterima kasih dan langsung walkout dari acara live tersebut serta mempersilahkan kepada lawyer tersebut untuk mencari panggung.

Nirina Zubir Walk Out saat Wawancara dengan TV One karena Merasa Dijebak saat Wawancara (Wartakota)

Setelah menjadi trending Twitter nomer satu Indonesia, tayangan Nirina Zubir walkout tersebut tersebar luas dan masuk akun-akun gosip sehingga diserbu oleh warganet untuk berkomentar. Banyak pujian dan dukungan kepada Nirina setelah aksinya tersebut.

Di akun Instagram pribadinya, wanita yang kerap disapa Na ini juga menjelaskan kronologi dan meminta permohonan maaf dari stasiun televisi tersebut kepadanya.

"Sumpah kecewa banget sama TV One untuk klarifikasi, tapi Nirina malah dijebak live bersama seseorang mengaku kuasa hukum tersangka," ucap Nirina di akun pribadinya, Kamis (18/11/2021) lalu.

Aset Keluarga Nirina Zubir digelapkan oleh Asisten Rumah Tangga (ART) Ibundanya, Riri Khasmita (Detikcom)

Dalam cerita Instagram, Nirina juga menegaskan bahwa lawyer tersebut bukan kuasa hukum yang diketahui olehnya. Kendati begitu tak seharusnya ia diberikan panggung.

"Saya dan lawyer saya meminta surat permohonan maaf kepada saya dari TV One, saya tunggu," pungkasnya. 

Diketahui sebelumnya, aset keluarga bintang film Nirina Zubir digelapkan oleh Asisten Rumah Tangga (ART) ibundanya, Riri Khasmita. Adapun Nirina mengatakan bahwa enam aset milik mendiang ibundanya, Cut Indria Martini, diduga digelapkan oleh Riri Khasmita. 

Aset Keluarga Nirina Zubir digelapkan oleh Asisten Rumah Tangga (ART) Ibundanya, Riri Khasmita (Detikcom)

"Ada sebanyak enam aset ibu saya yang namanya diganti atas nama Riri Khasmita," kata Nirina bersama keluarganya, saat menggelar jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021) lalu. 

"Kami baru tahu diduga digelapkan Riri, setelah ibu kami, Cut Indria Martini meninggal dunia di tahun 2019," ujar Nirina.

Duh, mudah-mudahan masalahnya cepetan kelar, ya.

Aset Keluarga Nirina Zubir digelapkan oleh Asisten Rumah Tangga (ART) Ibundanya, Riri Khasmita (Detikcom)