Unik, Wanita Ngidam Naik Mobil Patwal Polisi di Batubara

wanita ini hanya ingin naik mobil patwal untuk memenuhi ngidamnya

Memang kelakuan wanita hamil tidak pernah bisa ditebak ya. Meskipun begitu, banyak yang percaya seaneh apapun permintaan orang hamil yang sedang ngidam harus dituruti, demi kebaikan sang bayi juga. 

Namun ada yang berbeda dari yang dialami oleh seorang ibu hamil bernama Sri Lestari Boru Siringoringo yang merupakan warga Dusun Pematan, Desa Cinta Damai, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. 

Bukan ngidam makanan yang aneh-aneh, si Sri yang hamil sembilan bulan ini malah ngidam naik mobil patwal polisi. Karena terlalu ngidam, Sri bahkan nekat mendatangi Polres Batubara dengan berjalan kaki. 

Sir yang mendatangi personnel mengatakan ingin naik mobil patwal.

(Wanita Hamil di Batubara Ngidam Naik Mobil Patwal Polisi. [ANTARA])

“Pak, saya ingin naik mobil patwal. Kalau tak dituruti enggak apa-apa, nginap di sini sampai ngidamnya hilang,” ujar Sri seperti yang dilansir dari Antara. 

Mendengar hal itu, personel Satlantas Polres Batubara Bripka Prengky Butar-Butar mendengar ucapan Sri lalu memfasilitasinya naik mobil patwal dan mengajak Sri berkeliling Kota Lima Puluh sebelum mengantarkannya ke rumah. 

Setelah selesai, Sri tak lupa untuk mengucap terimakasih karena telah dikabulkan keinginannya yang ingin naik mobil patwal itu. 

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis menyebutkan jika yang dilakukan personelnya itu sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, termasuk mengabulkan keinginan Sri yang ngidam naik mobil patwal. 

(sri perempuan hamil 9 bulan kegirangan naik mobil patwal (HO) via tribun-medan.com)