Suga BTS Buka-Bukaan Soal Sifat J Hope yang Berubah Setelah Terkenal, Waduh! Sifat yang Mana Nih?

Suga BTS Buka-Bukaan Soal Sifat J Hope yang Berubah Setelah Terkenal, Waduh! Sifat yang Mana Nih?

Bakat J-Hope yang tak terbantahkan bukan satu-satunya hal yang disukai ARMY darinya. Rapper BTS ini juga memiliki kepribadian yang sangat ceria sehingga ia mendapatkan gelar "Sunshine" dari fandom.

Banyak yang bilang kalau senyum J-Hope saja sudah bisa mencerahkan hari siapapun. Banyak ARMY juga berbagi bahwa rapper, penulis lagu, penari, dan produser rekaman berusia 26 tahun itu telah membantu mereka ketika mereka merasa sedih.

Namun, J-Hope tidak selalu seperti ini. Suga mengungkapkan bahwa rapper “Ego” telah banyak berubah sejak pertama kali bertemu dengannya.


# Kesan Pertama J Hope di Mata Suga

Dalam wawancara sebelumnya, BTS ditanya: “Sebelum BTS dibentuk, kamu tidak mengenal satu sama lain. Apakah kamu masih ingat kesan pertama yang kamu miliki tentang semua orang? Suga berbagi bahwa kesannya yang paling berkesan adalah tentang J-Hope.

J Hope di awal-awal kariernya (idntimes.com)

Rapper “Daechwita” mengatakan bahwa J-Hope sangat pemalu saat itu. Hal ini sangat mengejutkan karena JH terkenal dengan kepribadiannya yang sangat ramah.

Tapi J-hope setuju dengan Suga dan mengatakan bahwa dia telah banyak berubah. 

“Kepribadian saya dulu sangat berbeda dengan sekarang,” katanya.

J Hope yang seringkali tampak ceria setelah dikenal banyak orang (kompas.com)

Sementara itu, Suga dan J-Hope memiliki kepribadian yang sangat berbeda, itulah sebabnya ARMY tidak mempertimbangkan untuk menjadikan mereka pasangan untuk berlayar. Dunia K-pop dipenuhi dengan kapal, yang merupakan pasangan yang dibuat oleh penggemar untuk idola yang menurut mereka memiliki persahabatan tingkat lanjut.

Dengan Suga menjadi introvert dan J-Hope menjadi ekstrovert — ARMY mengabaikan hubungan mereka sampai mereka mengumumkan nama duo mereka “SOPE.” Banyak yang mengira mereka mencoba untuk menjadi lucu. Sampai akhirnya, fandom menyadari betapa asli chemistry SG dan JH.

Sekarang, bahkan editor 'Run BTS!' adalah penggemar SOPE garis keras. 'Run BTS!' adalah variety show yang menjadi obsesi mingguan ARMY selama bertahun-tahun. 

Selain aktivitas menyenangkan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook di setiap episode, keterangan dan komentar editor membawa semuanya ke tingkat yang sama sekali baru.

# Tentang J Hope

Nama asli J-Hope adalah Jung Hoseok, tapi dia akrab dipanggil Hobi oleh anggota, ARMY, dan stafnya. Di 'Run BTS!' Episode 114, ARMY menjadi liar setelah editor memanggilnya dengan satu nama tertentu.

Saat J-Hope nge-rap bagian Suga di “Boy With Luv,” editor 'Run BTS!' memanggilnya "Min Hobi." Nama asli SG adalah Min Yoongi.

ARMY telah memperhatikan beberapa kali bahwa editor Run BTS! adalah penggemar SOPE, tetapi mereka masih terkejut dengan betapa beraninya mereka menulis teks itu.

"Editor Run sering memberi isyarat kepada Sope sehingga saya benar-benar mulai percaya ada sesuatu yang terjadi di antara mereka," tulis seseorang. "Ini berarti Sope sudah menikah," yang lain berbagi.

Hahahahaha ada-ada saja ah!

SOPE BTS alias pasangan Suga-J Hope (btsbomb.com)