Tak Habis 7 Turunan, Ini Sumber-sumber Kekayaan Rachel Vennya

Rachel Vennya terkenal karena kesuksesan karirnya dan kekayaannya. Kira-kira apa sajakah sumber kekayaan Rachel Vennya?

Meski sudah dikaruniai 2 orang buah hati, namun pesona kecantikan Rachel Vennya  tak kunjung luntur. Kini, ia semakin sukses menjalani karirnya, tak hanya melalui influencer, sumber kekayaan Rachel Vennya pun berasal dari banyak tempat.

Selebgram kelahiran Jakarta ini menjadi seorang single mother setelah bercerai dengan Niko Al Hakim pada Januari 2021 lalu. Namun seakan tak habis 7 turunan, berikut rangkuman sumber kekayaan Rachel Vennya.

1. Bisnis Clothing Line

Selain menjadi influencer, Rachel Vennya juga memiliki bisnis berupa clothing line untuk anak-anak bernama Mahika Kids. Dalam bisnisnya ini, Rachel Vennya memilih konsep pakaian anak-anak dengan warna yang bernuansa bumi.

2. Bisnis Industri Kreatif

Sumber-sumber Kekayaan Rachel Vennya (via Urbanaisa)

Rachel Vennya juga mendirikan Rachel is Odd, yakni sebuah bisnis yang bergerak dalam industri kreatif. Pada tahun 2019 silam, Rachel is Odd sukses menyita perhatian khalayak saat menggelar sebuah pameran seni bertema kesehatan mental dengan konsep instagramable.

3. Bisnis Sate Taichan

Sumber-sumber Kekayaan Rachel Vennya (via Kumparan)

Bernama Sate Taichan Goreng Tebet, bisnis kuliner milik Rachel Vennya ini sudah memiliki banyak cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Menariknya adalah hampir di seluruh gerai yang ada selalu ramai dikunjungi para pembeli.

4. Ngikan

Sumber-sumber Kekayaan Rachel Vennya (via Tribun Solo)

Selain sate taichan, Rachel Vennya juga memiliki bisnis kuliner lain bernama Ngikan. Dalam bisnisnya yang satu ini, dirinya menawarkan makanan olahan berbahan ikan dengan aneka macam varian sambal.

5. Bisnis Pelangsing Badan

Sumber-sumber Kekayaan Rachel Vennya (via Finansialku)

Satu lagi sumber kekayaan Rachel Vennya yang tidak main-main, yakni bisnis pelangsing badan bernama Slim Beauty Product. Produk kecantikan ini cukup terkenal dan memiliki banyak pelanggan mulai dari selebritis hingga masyarakat umum.

Meski kisah cintanya dengan Niko Al Hakim harus berakhir, namun kesuksesan sumber kekayaan Rachel Vennya  sepertinya akan terus berlanjut. Ditambah lagi dia dikenal sebagai sosok yang dermawan dan suka menolong. Sukses selalu, ya!

Sumber-sumber Kekayaan Rachel Vennya (via College Life)