Intip Warung Makan Eksklusif di Jakarta, Harus Reservasi Tempat Jauh-jauh Hari

Sebuah warung makan ini berbeda karena menjual makanan super mewah dengan harga yang mahal, bahkan pelanggan yang mau datang harus reservasi tempat dulu.

Warung makan di Jakarta sering didatangi pelanggan karena menawarkan menu dengan cita rasa yang enak dengan harga yang pas dikantong. Tapi berbeda dengan warung makan SCI Prikphun Manow yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Warung makan ini berada sebuah ruko yang cukup strategis karena berada di pinggir jalan.Saking ramainya warung ini, diwajibkan pelanggan yang mau datang makan, harus reservasi dulu selama 1 bulan sebelumnya. Durasi makan pun diatur selama maksimal satu jam.

Adalah akun TikTok @estercreredy yang mengunggah video suasana di dalam warung makan tersebut. Menu-menu makanan yang ditawarkan berbeda dengan warung makan lainnya, sebab warung makanan ini menjual kuliner seafood dan makanan asal Thailand.

Mana ada warung makan yang menjual makanan seperti kaki gurita, salmon bumbu, hingga tomyam. Mungkin makanan-makanan tersebut biasanya hanya bisa ditemui di restoran bukan warung makan. Para pelanggan sepertinya cukup puas dengan rasa di makanan di warung tersebut.

Sudah pasti karena menjual makanan-makanan yang cukup mewah, pemilik warung mematok harga setiap makanan dengan harga yang mahal. Seorang pelanggan pun menunjukan total uang yang harus ia bayar dengan makan sebanyak 6 lauk, 3 nasi, dan beberapa minuman.

Warung Makan SCI Prikhun (TikTok @estercreredy)

Ia harus membayar Rp 794 ribu. Nominal itu tentu sangat mahal karena jika makan di warung makan biasa mungkin tidak perlu membayar semahal itu. Para warganet pun memberikan komentar terkait keunikan warung itu.

“ Waduh kalau harus nunggu lama untuk makan di sana kayaknya bakal mikir 2 kali, udah keburu nggak pengen soalnya,” kata seorang warganet tentang reservasi di warung makan  tersebut.  “Jadi ngebayangin kalau tanggal tua terus masuk ke sini, karena kelihatan sederhana eh ternyata malah nguras kantong,” pungkas warganet lain.

Makanan di Warung SCI Prikphun (TikTok @estersreredy)